Momen Lebaran Poppy Bunga Bersama Anak-anak, Belajar Silaturahmi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Inspirasi gaya tabrak motif dan warna ala Poppy Bunga yang bisa kamu sontek/Foto: Instagram/Poppy Bunga

Inspirasi gaya tabrak motif dan warna ala Poppy Bunga yang bisa kamu sontek/Foto: Instagram/Poppy Bunga

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri bisa menjadi salah satu kesempatan bagi para orang tua atau keluarga untuk mengajarkan berbagai kebaikan terhadap anak, seperti bersilaturahmi dengan sanak saudara maupun berbagi kepada kerabat yang membutuhkan.

Tahun, pemerintah Indonesia telah mengizinkan masyarakat dapat berkumpul kembali dengan memperhatikan protokol kesehatan, dan sebagai brand fashion untuk anak, Gingersnaps, menyambut hangat momen lebaran kali ini, yaitu dengan selalu menyediakan beragam pakaian yang cocok untuk segala keperluan acara.

Poppy Bunga, seorang figur sekaligus ibu dari dua anak, turut menyambut hangat momen lebaran tahun ini, dan semakin spesial dengan serba-serbi aktivitas bermanfaat yang didukung oleh Gingersnaps, sebagai berikut:

1. Pentingnya silaturahmi

Melalui momen Lebaran, Poppy tanamkan pada anak bahwa terdapat makna baik dari menjalin silaturahmi kepada keluarga, ajak anak sedini mungkin untuk ikut berkumpul dengan sanak keluarga. Agar anak bersemangat untuk ikut acara keluarga, kenakan pakaian terbaik dan nyaman, bisa dengan menggunakan pakaian dari Gingersnaps

2. Tanamkan sopan santun

Tumbuhkan sopan santun pada anak ketika hendak bertamu, mulai dari cara memasuki rumah, berinteraksi dengan orang yang lebih tua maupun sebaya, serta adab makan dan minum bersama keluarga. Ajarkan kepada anak mengenai berbagi kepada sesama, bisa dimulai dengan kerabat terdekat, seperti berbagi makanan, barang bermanfaat atau uang secukupnya.

3. Bermain bersama

Beritahu anak apabila berkumpul dengan keluarga bukan sekadarnya saja, tetapibisa menjadi tempat saling bertukar ilmu maupun pengalaman, seperti bermain permainan yang berdampak positif, berdiskusi terkait isu yang baru dan dapat dipelajari oleh anak

4. Tetap jaga protokol kesehatan

Terakhir, jangan lupa pandemi masih berlangsung, sehingga beritahu anak dari sebelum bepergian terkait protokol kesehatan yang patut dilakukan agar terhindar dari virus berbahaya saat berkumpul bersama keluarga.

Menyambut banyak kebaikkan yang ditebarkan selama Ramadan serta Hari Raya Idul Fitri mendatang, Gingersnaps memberikan penawaran khusus Ramadan Rewards berupa cashback yang besarnya sampai dengan Rp500.000 selama bulan Ramadan hingga 8 Mei 2022.

Poppy Bunga bersama anak sulungnya yang bernama Khanza Aliyah telah merasakan langsung Ramadan Rewards persembahan Gingersnaps untuk persiapan momen lebaran bersama keluarga tahun ini.

Baca: Poppy Bunga Melahirkan, Impian Terkubur dan Sempat Stres

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."