Gaya Chic Meghan Markle Temani Pangeran Harry di Pembukaan Invictus Games

Meghan Markle dan Pangeran Harry bergandengan tangan mengisi pembukaan upacara pembukaan Invictus Games/Foto: Instagram/Thecorrespondent.pk

mode

Gaya Chic Meghan Markle Temani Pangeran Harry di Pembukaan Invictus Games

Minggu, 17 April 2022 09:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah dua tahun tertunda, Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya menghadiri Invictus Games di Den Haag. Meskipun Invictus Games yang diselenggarakan di Bmrngelanda pada awalnya dijadwalkan untuk tahun 2020, acara bergaya Paralimpiade ditunda hingga 2021 dan kemudian kembali ke 2022 karena pandemi COVID-19.

Pasangan Pangeran Harry, 37, dan Meghan, 40, tampak berseri-seri pada upacara pembukaan pada Sabtu malam. Saat kedatangan mereka di karpet kuning, Pangeran Harry mengenakan setelan abu-abu tanpa dasi untuk acara tersebut, sementara itu Meghan Markle tampil casual dan chic mengenakan atasan putih off-the-shoulder dan celana panjang hitam.

Pangeran Harry dan Meghan menghadiri resepsi penyambutan untuk para atlet pada Jumat malam sebelum menonton Jaguar Land Rover Driving Challenge pada Sabtu, 17 April 2022 menjelang upacara pembukaan. Pasangan itu bahkan ikut beraksi, dengan Pangeran Harry bergabung dengan tim untuk mengikuti kursus rintangan mengemudi.

Kemudian, Meghan dan Harry melompat ke dalam mobil mini kiddie, mengambil kursi penumpang saat pengemudi muda mengambil kemudi di sekitar jalur.

Meghan sebelumnya bergabung dengan Pangeran Harry di Invictus Games 2017 di Toronto (kota kelahirannya yang diadopsi, tempat dia tinggal saat membintangi Suits), di mana mereka membuat debut publik resmi mereka sebagai pasangan. Dia berada di sisinya lagi pada tahun 2018 untuk Sydney Games, tak lama setelah pasangan itu mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka, putra Archie Harrison.

Baca: Adu Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton Mengenakan Setelan Blazer