Adu Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton Mengenakan Setelan Blazer

Meghan Markle dan Kate Middleton menghadirkan musim semi dengan gaya serupa yang elegan dan chic/Foto: Instagram: Fan Royal Family

mode

Adu Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton Mengenakan Setelan Blazer

Sabtu, 16 April 2022 05:04 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - The Duchess of Sussex, Meghan Markle bersama Pangeran Harry berkunjung penampilan pertama mereka di Invictus Games di Den Haag dengan pakaian serba putih.

Meghan memasangkan setelan warna putih dari Valentino dengan celana palazoo dan oversize blazer dan bahkan mengenakan aksesori serba putih, termasuk clutch bag atau tas tangan dan sepatu high heels

Hanya beberapa minggu sebelumnya, kakak iparnya Kate Middleton juga tampil dengan look yang sama selama turnya di Karibia bersama Pangeran William. Selama hari kedua kunjungan mereka ke Jamaika pada 23 Maret, Duchess of Cambridge mengenakan blazer putih dan celana pas serta sepatu putih.

Namun, ia menambahkan kilasan warna cerah dengan inner blus oranye dan tas tangan warna hitam yang kontras. Kebetulan, oranye adalah warna yang populer di Belanda karena mengacu pada nama keluarga bangsawan Belanda, House of Orange-Nassau!

Meghan, 40, dan Pangeran Harry, 37, tiba di Belanda setelah singgah di Inggris untuk mengunjungi nenek Harry, Ratu Elizabeth.

Penampilan pertama mereka di Invictus Games pada hari Jumat adalah untuk sambutan penyambutan bagi para kolega, keluarga dan teman-teman. Duke dan Duchess of Sussex juga akan menghadiri resepsi kedua untuk pejabat yang diselenggarakan oleh Kota Den Haag dan Kementerian Pertahanan Belanda.

Meghan belum kembali ke Eropa sejak Maret 2020, ketika dia dan Pangeran Harry melakukan putaran terakhir pertunangan kerajaan mereka sebelum mereka secara resmi mundur sebagai bangsawan yang bekerja pada akhir bulan itu.

Pangeran Harry telah kembali ke Inggris pada dua kesempatan: untuk pemakaman kakeknya Pangeran Philip pada April 2021 dan sekali lagi untuk mengungkap patung mendiang ibunya Putri Diana bersama kakak laki-laki Pangeran William pada Juli 2021. Games tahun ini awalnya dijadwalkan untuk tahun 2020 tetapi ditunda karena pandemi COVID-19.

Pada hari Senin lalu, juru bicara Duke dan Duchess of Sussex mengkonfirmasi bahwa Meghan akan bergabung dengan Pangeran Harry di Belanda untuk beberapa hari pertama Invictus Games, kompetisi olahraga internasional yang didirikan oleh Harry untuk anggota layanan dan veteran yang terluka.

Namun, itu bukan pengalaman Invictus pertama Meghan. Pada 2017, ia bergabung dengan Harry di Toronto Games, menandai penampilan resmi pertama pasangan itu bersama. Dia berada di sisinya lagi pada tahun 2018 untuk Sydney Games, tak lama setelah pasangan itu mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka, putra Archie Harrison.

Baca: Gaya Kacamata Hitam Kate Middleton jadi Favorit, Pakai Merek Brand Lokal Inggris

PEOPLE