Rilis Lagu How Much a Heart Can Hold, Surat Cinta LeAnn Rimes untuk Suami

(dari kanan) LeAnn Rimes dan suami, Eddie Cibrian. Foto: Instagram/@leannrimes

cinta

Rilis Lagu How Much a Heart Can Hold, Surat Cinta LeAnn Rimes untuk Suami

Jumat, 15 April 2022 12:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat menikah dengan aktor Eddie Cibrian pada 2011 silam, LeAnn Rimes mengaku tak bisa bernyanyi di hari pernikahannya. Sebagai gantinya, dia menulis lagu untuk Cibrian sebagai hadiah untuk hari istimewa mereka.

How Much a Heart Can Hold yang ditulis oleh Rimes, Darrell Brown, dan David Baerwald adalah surat cinta Rimes ke Cibrian.

"Itu adalah salah satu lagu yang saya tidak tahu apakah akan pernah saya bagikan," kata Rimes kepada People, menjelaskan bahwa lagu itu sangat pribadi sehingga dia terkadang masih menggubah lagu saat dia menyanyikannya.

"Tapi kami memasangnya di video untuk ulang tahun pernikahan kami tahun lalu di Instagram, dan banyak orang penasaran dan bertanya, 'Lagu apa ini?'"

Akhirnya, Rimes memilih untuk merilis lagu tersebut karena banyak orang merasakan hal yang sama. Karya tersebut akan dirilis pada 16 September 2022.

"Orang-orang menyukainya ketika saya membagikannya tahun lalu, dan saya seperti, 'Oke, saya merasa ini adalah lagu yang harus ada di luar sana,' ujar perempuan 39 tahun itu.

"Saya dikenal karena lagu-lagu cinta saya, saya pikir. Dan rasanya mungkin orang perlu menggunakannya di pernikahan mereka juga. Saya menyukainya. Itu lagu ajaib."

Sepanjang karir musiknya selama 25 tahun, Rimes telah merilis karya hits termasuk Blue, How Do I Live, One Way Ticket, I Need You, dan Probably Couldn't Be This Way. 

LeAnn Rimes adalah penyanyi/penulis lagu dengan penjualan multi-platinum internasional. Dia juga telah menjual lebih dari 48 juta unit dan, pada usia 14 tahun, menjadi artis solo termuda yang memenangkan artis baru terbaik yang bergengsi di Grammy Awards. Lagu How Do I Live memegang rekor sebagai Billboard's Hot 100 sepanjang masa No. 1.

Baca juga: Raisa Rilis Single Cinta Sederhana, Lebih Personal dan Bernuansa Orkestra