Ulang Tahun ke-40, LeAnn Rimes Merasa Jauh Lebih Bijaksana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi LeAnn Rimes. Instagram.com/@leannrimes

Penyanyi LeAnn Rimes. Instagram.com/@leannrimes

IKLAN

Penyanyi, LeAnn Rimes bicara tentang pencapaian hidupnya pada momen ulang tahun yang ke-40, ia merasa semakin bijaksana. LeAnn Rimes tidak membiarkan ulang tahun sebagai tonggak sejarah berlalu begitu saja.

"Kami memiliki tiga perayaan yang direncanakan," kata artis pemenang Grammy. "Saya pada titik di mana saya benar-benar siap. Saya berusia di atas tiga puluhan. Mari kita mencapai 40!"

Faktanya, dalam beberapa bulan terakhir Rimes — yang albumnya yang akan datang, God's Work, keluar 16 September — telah melakukan banyak refleksi diri.

"Sebagai seorang anak, saya ingat berpikir 40 sudah sangat tua," kata Rimes, yang menjadi terkenal pada usia 13 tahun dengan membawakan lagu "Blue" yang menduduki puncak tangga lagu. "Tapi sekarang setelah saya di sana, saya merasa memiliki begitu banyak kehidupan di bawah ikat pinggang saya. Saya jauh lebih bijaksana. Saya tidak akan berusia 22 tahun lagi jika Anda membayar saya!"

Penyanyi itu mengatakan di momen ulang tahun, dia juga memprioritaskan kesehatan dan kebugarannya akhir-akhir ini. "Sekitar enam bulan lalu, saya mulai benar-benar fokus merawat diri sendiri," kata Rimes, yang menganggap latihan pernapasan dan meditasi sebagai bagian dari rutinitas perawatan diri. 

"Sebagian besar hidup saya telah mengesampingkan tubuh saya karena saya harus muncul dan tampil sepanjang waktu. Saya harus peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang saya begitu lama. Jadi tidak meninggalkan diri saya sendiri dan apa yang saya pikirkan. kebutuhan telah menjadi perubahan besar."

Rimes mengatakan pernikahannya dengan Eddie Cibrian, yang dinikahinya sejak 2011, juga berdampak secara pribadi. "Kami telah banyak saling mengajari," kata penyanyi itu. "Saya menghargai kita semakin tua bersama sebagai orang dewasa yang tumbuh dan berubah. Dan Eddie tidak pernah takut dengan evolusi saya."

Dalam hal perubahan gaya hidup, Rimes mengatakan bahwa perubahan sederhana telah memberikan banyak kelegaan. "Sebagian besar, saya benar-benar membuang sepatu hak tinggi," katanya sambil tertawa. "Mengapa kita melakukan itu pada diri kita sendiri?"

Baca:  LeAnn Rimes Bicara Kesehatan Mental: Mencari Bantuan adalah Hadiah Terbaik

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."