5 Inspirasi Surat Cinta untuk Suami saat Rayakan Wedding Anniversary

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
ilustrasi menulis surat (pixabay.com)

ilustrasi menulis surat (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu cara paling romantis untuk memberi tahu suami betapa dia sangat berarti adalah dengan menulis surat cinta saat ulang tahun pernikahan alias wedding anniversary. Sejumlah pasangan memanfaatkan kesempatan ini, baik saat hari jadi mereka yang pertama atau 10 tahun, untuk mengungkapkan rasa terima kasih karena selalu ada untuk satu sama lain.

Tentu saja ada pasang surut dalam suatu hubungan, namun tetap bersatu apa pun yang terjadi adalah kunci pernikahan yang bahagia. Suami akan merasa semakin spesial dan dicintai jika Anda mengungkapkan perasaan tulus melalui surat yang ditulis tangan sendiri.

Jika Anda membutuhkan inspirasi surat cinta untuk suami, berikut beberapa inspirasinya.

1. Suamiku tersayang,

Aku mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada kamu!

Ini merupakan perjalanan yang luar biasa! Dan aku dapat mengatakan dengan bangga bahwa aku menikmati setiap detik kebersamaan kita. Kamumembuka mataku ke alam semesta yang benar-benar baru dan memunculkan versi aku yang paling bahagia.

Aku menghargai semua yang kamu lakukan untuk aku dan keluarga.

Teman-temanku selalu memberitahuku betapa beruntungnya aku memiliki suami sepertimu. Ya, kamu memang membuatku merasa penting. Menurutku, aku adalah wanita paling beruntung.

Kamu selalu mengingat hal-hal kecil yang sering aku abaikan. Kamu terus-menerus berdiri di sisi aku, memuji aku di depan umum, dan mengoreksi aku secara pribadi. Aku senang memilikimu dalam hidupku. Salam untukmu, priaku yang luar biasa!

Dengan cinta,

(Nama)

2. Suami dan pria terfavorit aku,

Selamat hari jadi!

Aku masih ingat hari-hari ketika aku biasa berjalan mengelilingimu untuk mendapatkan perhatianmu. Hanya satu seringai atau pandanganmu yang membuat hariku menyenangkan. Meskipun aku adalah salah satu gadis yang jatuh cinta padamu, akulah yang paling beruntung karena sekarang aku bisa menyebutmu milikku.

Kamu tidak pernah memberiku alasan untuk mempertanyakan kesetiaanmu meskipun kamu menarik banyak perhatian wanita.

Sungguh mengejutkan bagaimana kamu dapat melihat kesedihan yang tersembunyi di balik senyumanku dan mengingat semua hal terkecil tentang aku.

Aku sering merenungkan apa yang aku lakukan untuk mendapatkan cinta kamu. Aku menulis surat cinta ini kepada kamu pada hari yang indah ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih karena telah menjadikan aku sebagai istri kamu. Aku berharap seiring berjalannya waktu, cinta kami semakin kuat.

Banyak cinta,

(Nama)

3. Hei, Tampan!

Selamat ulang tahun pernikahan!

Satu dekade! Rasanya baru kemarin kamu dan aku menikah! Aku masih ingat dengan jelas pertemuan awal kami. Apakah kamu ingat bagaimana kita bertemu satu sama lain di kedai kopi? Aku bingung saat ada yang menumpahkan kopi ke bukuku, jadi aku membentakmu.

Tapi yang kamu lakukan hanyalah tersenyum dan berusaha membuatku merasa lebih baik. Aku terus berjalan sampai pelayan memberi tahu saya skenario sebenarnya. Tuhan! Aku sangat malu saat itu. Tapi, aku senang kejadian itu terjadi, kalau tidak aku tidak akan bertemu orang yang luar biasa ini.

Aku sadar bahwa aku bisa menjadi menyebalkan selama masa-masa sulit, dan kamu adalah satu-satunya orang luar biasa di dunia yang dapat mengatur aku. Bagaimana caranya menjaga kesabaran? Aku kira itu adalah salah satu kualitas yang aku coba ambil dari kamu.

Kamu adalah ayah yang luar biasa dan menantu yang lebih baik lagi; Aku selalu kagum dengan cara kamu merawat orang tua aku.

Aku bersyukur kamu selalu ada untukku dan membantuku menjadi diriku yang sekarang. Sekali lagi! Selamat Hari Jadi yang Sangat Bahagia!

Banyak cinta,

(Nama)

4. Yang terhormat (Nama),

Hai cinta! Selamat Hari pernikahan!

Sejak dikaruniai putri kita tahun ini, ini merupakan tahun yang luar biasa bagi kita berdua. Dia beruntung memiliki ayah terbaik di seluruh dunia. Sayang, terima kasih atas kebaikan dan perhatianmu. Aku sangat menghargainya. Bisa tinggal bersamamu hingga sisa umur sungguh suatu berkah.

Meskipun memiliki jadwal kerja yang padat, kamu meluangkan waktu untuk mempelajari setiap buku kehamilan dan berbicara dengan spesialis untuk menentukan apa yang terbaik untuk aku dan bayi.

Tanpamu, aku tidak tahu apa yang akan kulakukan. Tuhan telah mengirimkan kalian berdua ke dalam hidupku sebagai berkah.

Dengan banyak cinta,

(Nama)

5. Suamiku tersayang,

Selamat Ulang Tahun Pernikahan!

Aku ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk pria yang telah menjadi segalanya bagi aku. Jadi, inilah surat cinta ulang tahun di mana aku mengungkapkan seluruh perasaanku.

Empat tahun yang lalu, jika ada yang bertanya padaku kapan aku akan menikah, aku selalu mempunyai kekhawatiran mengenai pernikahan dan tidak pernah benar-benar membayangkan diriku akan menikah.

Namun setelah itu, kamu masuk sebagai pasangan hidupku. Semuanya berubah karena kamu unik, tidak memberikan janji muluk-muluk, dan tidak pernah menjadi orang lain.

Meskipun aku tahu kadang menyebalkan, kamu tidak pernah kehilangan kesabaran dan menyerah kepada aku. Tahukah kamu kenapa aku jatuh cinta padamu? Itu adalah, "Aku tidak akan mengubah Anda." Aku menghargai kamu mengizinkan aku menjadi diri sendiri versi terbaik.

Dengan cinta,

(Nama)

Itulah sejumlah inspirasi surat cinta untuk suami saat merayakan wedding anniversary

Pilihan Editor: Surat Cinta Para Pesohor Ini Bisa Jadi Inspirasi Kado Valentine Unik

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."