Gaya Agnez Mo jadi Model Sampul Majalah The House, Rambut Kuncir Dua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Agnez Mo menjadi model sampul majalah The House. Foto: Instagram/@agnezmo

Agnez Mo menjadi model sampul majalah The House. Foto: Instagram/@agnezmo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Agnez Mo kembali menjadi model sampul majalah yang berbasis di Amerika Serikat. Kali ini ia didapuk menjadi model sampul The House untuk edisi musik. Dikutip dari situs webnya, The House merupakan majalah budaya global yang berbasis di Amerika Serikat dengan perspektif seni tentang mode, seni, makanan, desain, dan wisata. Edisi perdana diluncurkan Oktober 2021 dan menerbitkan 11 edisi dalam satu tahun.

Dari sembilan foto yang dibagikan di Instagramnya, Agnez tampak bergaya glamor, feminin, hingga edgy. Di salah satu foto, ia tampil modis dalam balutan setelan blazer dan celana warna shocking pink mengilap. Ia melengkapi penampilannya dengan sejumlah perhiasan berukuran bold dan nuansa emas.

Sementara gaya rambut perempuan 35 tahun itu terlihat memakai ekstensi rambut pirang yang ditata kuncir kuda. Sementara rambut aslinya dibelah tengah dan beberapa helai rambut seolah membingkai wajahnya.

Di foto lain, Agnez bergaya edgy bold nuansa monokrom. Pelantun F Yo Love Song itu memakai crop top dan celana panjang kulit hitam serta jaket putih dihiasi tulisan miu-miu. Ia juga memakai kacamata hitam.

Di pose lain, ia memakai gaun tile warna biru. Di foto tersebut, helaian rambutnya tampak ditata kepang. Di pemotretan lain, ia mengenakan jubah hitam dan celana panjang merah corak hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sarung tangan warna merah.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, ini bukan kali pertama Agnez Mo tampil di majalah terbitan negeri Paman Sam. Awal tahun ini, ia menjadi model sampul majalah Composure edisi ke-32. Composure salah satu majalah mode dan gaya hidup yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mundur empat tahun silam, Agnez juga pernah menjadi salah satu model di artikel majalah Vogue Amerika edisi Maret 2018. Ia membagikan foto di belakang layar pemotretannya bersama model Alek Wek dan Teddy Quinlivan, aktris Lauren Ridloff hingga seniman Bunny Rogers.

Baca juga: Detail Gaya Agnez Mo jadi Model Sampul Majalah Compsure, Kalungnya Neck Ring

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."