Detail Gaya Agnez Mo jadi Model Sampul Majalah Composure, Kalungnya Neck Ring

Agnez Mo menjadi model sampul majalah Composure Issue No. 32. Foto: Instagram/@composure.mag

mode

Detail Gaya Agnez Mo jadi Model Sampul Majalah Composure, Kalungnya Neck Ring

Jumat, 14 Januari 2022 21:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Agnez Mo kembali tampil di majalah ternama. Kali ini, ia menjadi model sampul majalah Composure edisi ke-32. Composure salah satu majalah mode dan gaya hidup yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Sampul ke-32 kami yang menampilkan @agnezmo yang tak tertandingi telah tiba! Rentang vokal yang memukau dan menakjubkan, sejumlah penghargaan untuk menyanyi dan akting, dan kecakapan wirausaha hanyalah bagian dari kerajaan Agnez Mo," tulis Composure Magazine di akun Instagram resminya, Jumat, 14 Januari 2022.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan tampak Agnez Mo bergaya edgy dalam balutan bodycon dress. Gaun pas badan yang dikenakannya berwarna dasar putih dihiasi corak bunga cerah. Gaun lengan panjang itu berdetail kerut di bagian depannya dan belahan paha tinggi atau high slit.

Gaun ini merupakan atropos dress koleksi Harry Halim. Mengutip akun @agnezmostyle, harga gaun tersebut dibanderol senilai Rp7.003.468.

Agnez Mo. Foto: Instagram/@agnezmo

Masih mengulik tampilannya di sampul majalah, Agnez tampak melengkapi penampilannya dengan kalung neck ring emas. Kalung tersebut mengingatkan kita dengan cincin kuningan yang dipakai perempuan Suku Karen, yang bermukim di bagian utara Thailand. Tumpukan cincin tersebut hal yang lazim bagi peremuan Suku Karen. Menurut tradisinya, semakin panjang leher perempuan, maka semakin cantik di mata pria. Maka dari itu, sejak dini, kaum hawa di sana sudah memakai cincin kuningan.

Kembali ke detail gaya pelantun F Yo Song itu, rambut pirangnya tampak digerai dan ditata bergelombang oleh penata rambut Sienree. Gaya riasannya nude dan lembut berkat tangan dingin penata rias Archangela Chelsea.

Di sesi foto lain, perempuan 35 tahun ini mengenakan atasan model kemben bermotif terang dipadu dengan jaket puff oversized. Ia juga tampak memakai bot panjang. Di sesi ini, ia tampak memakai anting hoop nuansa emas.

Di sesi selanjutnya, ia memakai busana simpel tema monokrom dengan tampilan rambut ala sleek style. Keseluruhan padu padan busana, gaya rambut dan riasan Agnez dipercayakan kepada penata gaya Estelle.  Joey Pucino didapuk sebagai fotografernya.

Di kolom komentar unggahannya, Agnez menerima banyak pujian dan apresiasi lainnya dari warganet, termasuk selebriti. Musisi dan pencipta lagu Melly Goeslaw. "Cantiiiik bangeeet," tulis istri Anto Hoed itu.

Sebelumnya, Agnez menjadi salah satu model di artikel majalah Vogue Amerika edisi Maret 2018. Ia membagikan foto di belakang layar pemotretannya bersama model Alek Wek dan Teddy Quinlivan, aktris Lauren Ridloff hingga seniman Bunny Rogers.

Baca juga: Kilas Balik Pemotretannya di Vogue Amerika, Agnez Mo: Ibu! Aku Model