Jelang Pernikahan Eva Celia, Sophia Latjuba: Tak Percaya Bayiku Segera Menikah

Sophia Latjuba bersama putri sulungnya, Eva Celia. Foto: Instagram/@sophia_latjuba88

keluarga

Jelang Pernikahan Eva Celia, Sophia Latjuba: Tak Percaya Bayiku Segera Menikah

Senin, 11 April 2022 14:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Acara pernikahan putri Sophia Latjuba, Eva Celia dengan kekasihnya Demas Narawangsa agaknya sebentar lagi akan berlangsung. Persiapan sudah dimulai dari mencari kain hingga kebutuhan lainnya. Beberapa kali Sophia tampak mengunggah potrer kekompakan mereka saat menyiapkan acara pernikahan.

Salah satu foto yang diunggah beberapa waktu lalu saat momen persiapan pernikahan, mereka bergaya kompak mengenakan outfit casual. Mereka sama-sama mengenakan atasan t-shirt dan bawahan denim. "Tugas persiapan pernikahan dengan calon pengantin wanita," tulis Sophia dalam keterangan.

Terang saja para followers-nya tertarik untuk berkomentar lantaran mereka berdua lebih cocok menjadi kakak adik alih-alih ibu dan anak. Seorang netixen menuliskan, "Mom and daughter yang selalu always keceh."

Kemudian, pada hari ini Sophia tampak melankolis dengan mengunggah foto lamanya saat sang putri masih anak-anak yang sedang ia pangku. Foto yang diambil tahun 1996 oleh Ahmad Dhani itu menunjukkan kedetakan Sophia dan Eva. "Tidak percaya bayi saya akan segera menikah," tulis Sophia.

Sebagai kilas balik, kabar tunangan Eva Celia pertama kali diketahui dari unggahan video Instagram sang mama Sophia Latjuba. "She said yess," tulis Sophia dalam keterangan instagramnya, Selasa 22 September 2021.

Perempuan 50 tahun ini juga membagi foto bertiga dengan mata sembab karena merasakan bahagia luar biasa. Perempuan 51 tahun ini menuliskan jika dirinya sangat mencinta Eva Celia dan Demas. Rasanya bahagia sekali karena Demas akan menjadi bagian dari keluarganya.

Saya sangat mencintai kalian berdua, dan saya tidak bisa lebih bahagia karena Demas akan resmi menjadi bagian dari keluarga kami. Terima kasih telah menjadikan bayiku gadis paling bahagia di dunia!

Baca: Sophia Latjuba Bagikan Potret Saat Eva Celine Memilih Kain Untuk Gaun Pernikahan