Sophia Latjuba Bagikan Potret Saat Eva Celine Memilih Kain Untuk Gaun Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Sophia Latjuba menemani Eva Celia mempersiapkan pernikahan/Instagram @sophia_latjuba88

Sophia Latjuba menemani Eva Celia mempersiapkan pernikahan/Instagram @sophia_latjuba88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang hari pernikahan, pastinya banyak hal yang harus dipersiapkan. Pasangan ibu dan anak Sophia Latjuba dan Eva Celia terlihat sedang sibuk mempersiapkan hari besar Eva Celia. Keduanya tengah sibuk memilih kain dan bahan untuk hari penting mereka. Potret kekompakan mereka rupanya dibagikan oleh Shopia Latjuba melalui unggahan instastory pada 2 Maret 2022.

Shopia Latjuba membagikan beberapa foto, pada saat dia dan Eva Celia mencoba mencocokkan kain pada tubuh masing-masing. Sophia Latjuba mencoba membantu anaknya memilih bahan yang akan menjadi gaun pernikahan untuk Eva Celia. Pada salah satu foto yang diunggah Sophia Latjuba, terlihat sang ibu bersandar di kaca, melihat Eva Celia mengenakan kain putih pilihannya sambil berkaca.

Sophia Latjuba menemani Eva Celia mempersiapkan pernikahan/Instagram @sophia_latjuba88

Pada foto berikutnya, Sophia Latjuba pun terlihat sibuk memilih kain terbaik yang pas untuknya. Tampaknya Shopia Latjuba juga kebingungan mencoba berbagai kain indah tersebut. Dalam foto itu, Sophia Latjuba berdiri di atas podium sambil berkaca sambil menempelkan kain untuk melihat apakah pas dengan warna kulitnya. Dalam unggahannya, Sophia Latjuba terlihat bingung untuk memutuskan kain mana yang akan dipilihnya. "I just can't decide... they're all so pretty! (Aku benar-benar tidak bisa memilih... Kain-kain itu sangat cantik!)" katanya.

Sementara itu, tak jauh berbeda dengan ibunya. Eva Celia juga mengunggah ulang Instastory milik Shopia Latjuba, selain itu dia juga memamerkan deretan kain bahan yang tertata dengan rapi. Dan menunjukkan secara dekat kain bahan yang sebelumnya di coba oleh ibunya. Sebuah kain bahan dengan warna nude yang menjuntai hingga menyentuh lantai.

Sebelumnya, Eva Celia dilamar kekasihnya, Demas Narawangsa, tepat di hari ulang tahunnya ke-29 pada Selasa, 21 September 2021. Dalam salah satu wawancara, Sophia Latjuba mengatakan rencananya Eva Celia akan menikah pada 2022 di Jerman.

Pernikahan memang hal yang penting disiapkan secara matang. Dari sekian banyak perintilan yang perlu dipikirkan, ini 4 hal yang juga perlu harus disiapkan.

1. Gaun Pengantin
Gaun pengantin menjadi hal yang penting, sebab menunjang penampilan dari para mempelai. Ada banyak cara untuk mendapatkan gaun pengantin, baik itu menyewa ataupun membuatnya melalui seorang desainer. Ada banyak sekali desain model, warna, dan bahan yang digunakan untuk membuat gaun pengantin, Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan dengan memperhatikan kenyamanan pemakaian gaun tersebut.

2. Kartu Undangan
Adanya kartu undangan berperan untuk memberitahukan sebuah informasi secara langsung, bahwa Anda akan menikah. Dalam membuat kartu undangan Anda juga bisa memakai jasa percetakan untuk kartu undangan hardfile, dan memakai jasa desainer grafis untuk kartu undangan softfile apabila dibutuhkan untuk mengirimkan kepada para tamu yang berada ditempat yang jauh.

3. Cincin Pernikahan
Benda yang satu ini juga menjadi hal penting yang harus dipersiapkan menjelang hari pernikahan. Dalam memperoleh cincin kawin, Anda bisa langsung mendatangi toko perhiasan ataupun membuatnya secara custom dengan memakai jasa pengrajin cincin. Anda dan pasangan juga bisa memilih kadar dan bahan cincin seperti silver, emas, palladium hingga platinum. Selain itu, ada beragam bentuk dan warna layaknya white gold atau rose gold.

4. Wedding Organizer
Biasanya calon pengantin tidak memiliki waktu luang, sebab harus memikirkan dan melakukan berbagai hal lain. Untuk itulah, adanya jasa wedding organizer diperlukan. Wedding organizer akan membantu pengantin mengatur persiapan pernikahan hingga hari-H. Dan memastikan agar acara pernikahan nantinya dapat berjalan dengan lancar.

Baca: Intip Keakraban Sophia Latjuba dan Mantan Suami Rencanakan Pernikahan Eva Celia

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."