Ingin Memiliki Anak Kembar, Paris Hilton: Rasanya Pasti Luar Biasa

Paris Hilton bersama suaminya, Carter Reum. Foto: Instagram/@parishilton

keluarga

Ingin Memiliki Anak Kembar, Paris Hilton: Rasanya Pasti Luar Biasa

Minggu, 10 April 2022 19:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang Paris in Love, Paris Hilton mengungkapkan pada episode terbaru Nikki dan Brie Bella's The Bellas Podcast bahwa dia dan suaminya Carter Reum, yang dia nikahi akhir tahun lalu, terus berpikir untuk memperluas keluarga mereka.

"Saya suka menikah. Saya hanya merasa seperti akhirnya menemukan pasangan yang sempurna dan saya merasa sangat aman," kata Hilton tentang Reum. "Saya akhirnya memiliki rumah saya dan saya tidak sabar untuk memulai sebuah keluarga dan memiliki anak-anak."

Perempuan 41 tahun ini menjelaskan bahwa dia dan Carter Reum "telah berbicara tentang anak-anak sejak awal - sejak mereka berkencan," Hilton mengatakan bahwa pasangan itu ingin memiliki anak kembar. "Saya pikir itu akan luar biasa," tambah penyanyi "Stars Are Blind", sebelum mengatakan bahwa mereka ingin "tiga atau empat" anak secara keseluruhan.

"Saya ingin anak kembar laki-laki dan perempuan hanya untuk, seperti, mendapatkan keduanya, tetapi apa pun yang terjadi terjadi. Tapi aku akan menyukai jika perempuan kembar karena aku mencintai perempuan."

Hilton dan kekasih pengusahanya mengikat janji suci dalam upacara pernikahan pada November 2021. Beberapa bulan sebelumnya pada Januari 2021, Hilton mengungkapkan bahwa dia telah memulai proses in vitro fertilization (IVF), dan memuji Reum karena "sangat mendukung."

Saat di podcast The Trend Reporter with Mara, Hilton mengatakan dia mulai meneliti opsi IVF karena itu adalah "satu-satunya cara" dia dapat menjamin bahwa dia dapat memiliki "kembar laki-laki dan perempuan." Hilton menambahkan pada saat itu bahwa dia telah menyelesaikan prosedur pengambilan telur.

Hilton menggemakan sentimen serupa di podcast si kembar Bella, memberi tahu keduanya tentang hubungannya dengan Reum, "Saya tidak pernah merasa seperti ini dalam hidup saya, sangat aman, dan saya percaya padanya."

"Sangat sulit untuk mempercayai orang, terutama di L.A., terutama para pria," tambahnya. "Jadi, saya senang, saya menemukan seorang pria yang berasal dari kota kecil dan nilai-nilai keluarga yang sangat manis dan sangat baik."

Awal tahun ini, Hilton bicara tentang kehidupan pernikahan dengan Reum dan bagaimana "rasanya yang terbaik untuk membangun petualangan baru ini dalam hidup dengan pribadi saya."

"Menikah adalah babak baru yang luar biasa bagi kami berdua. Kami sudah sangat dekat dan tak terpisahkan selama dua tahun terakhir bersama sehingga selalu terasa seperti kami sudah menikah."

"[Dia] sahabatku, jadi rasanya sangat aman untuk tumbuh bersama," lanjut bintang reality show itu.

Baca: Tak Pernah Takut Mencoba dan Gagal, Karakter Aquarius Seperti Paris Hilton