Tak Pernah Takut Mencoba dan Gagal, Karakter Aquarius Seperti Paris Hilton

Paris Hilton saat tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Instagram.com/@parishilton

zodiak

Tak Pernah Takut Mencoba dan Gagal, Karakter Aquarius Seperti Paris Hilton

Jumat, 18 Februari 2022 12:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Paris Hilton berulang tahun ke-41 pada 17 Februari 2022. The Heiress telah memberi kita momen-momen budaya pop yang ikonik sejak dia muncul di awal tahun 2000-an dan membintangi “The Simple Life” dengan sahabatnya Nicole Richie. Terkenal karena termasuk jajaran sosialita, Hilton telah berkembang di mata publik, menjadi DJ internasional, dan juru masak rumahan pemula.

Lahir 17 Februari 1981, Paris adalah Aquarius avant-garde dengan bulan Leo yang penuh kasih. Aquarius menjadi bukti positif bahwa kehidupan ada di planet lain karena orang-orang ini tidak diragukan lagi adalah alien luar angkasa yang dikirim dari galaksi yang sangat jauh, di mana tulang pipinya tinggi, cita-cita kemanusiaan dihargai dan emosi disimpan dalam wadah kaca.

Di Bumi, zodiak Aquarius mendiami dunia yang mereka buat sendiri, seperti yang dilakukan Hilton untuk pernikahannya di tahun 2021 dengan Carter Reum, mengkurasi karnaval "Paris World" untuk para tamu di Dermaga Santa Monica. Ingin tahu seperti apa kehidupan fantasi internal rata-rata Aquarius? Antrekan video musik “Come Alive” Hilton di mana ia berparade melalui alam semesta berwarna permen yang mempesona seperti humanoid My Little Pony.

Aquarius adalah penguasa kemungkinan, dan sesuai dengan bentuknya, Hilton, yang telah mencoba tangannya di acara memasak dan menulis memoar, Aquarius tidak pernah takut untuk mencoba atau gagal. Gilirannya sebagai salah satu DJ dengan bayaran tertinggi di dunia adalah ekspresi yang pas dari sifat Aquariusnya.

Paris Hilton bersama suaminya, Carter Reum. Foto: Instagram/@parishilton

Persona publik, rasa sakit pribadi

Aquarius sering mengembangkan persona publik yang berbeda dari, atau bahkan bertentangan dengan, diri mereka yang sebenarnya. Kualitas ini dipamerkan di Hilton, yang mengakui dalam film dokumenternya “This Is Paris” bahwa bahkan suaranya berbeda, dan beberapa oktaf lebih tinggi dari ucapan normalnya. “Saya sangat terbiasa memainkan karakter sehingga sulit bagi saya untuk menjadi normal,” katanya. “Ketika kamera ada di sekitar saya, saya berubah menjadi orang lain.”

Bagi Hilton, perkembangan kepribadian publiknya merupakan tanggapan terhadap pelecehan mengerikan yang dia katakan dia derita sebagai remaja selama waktunya di fasilitas perawatan jemaat Provo Canyon untuk pemuda bermasalah, mengungkapkan dalam film dokumenternya bahwa satu-satunya hal yang dia fokuskan adalah siapa dia dan apa yang akan dia lakukan ketika dia dibebaskan.

Paris Hilton dalam acara MTV Video Music Awards di Barclays Center, Brooklyn, New York, 13 September 2021. REUTERS/Andrew Kelly

Aquarius melihat ketergantungan, emosional, sosial, finansial atau lainnya, sebagai ancaman bagi diri mereka sendiri. Dalam film dokumenternya tahun 2020, Paris mengungkapkan kekuatan pendorong di balik etos kerjanya yang menghukum: Dia ingin menjadi miliarder mandiri.

“Saya selalu melihat uang sebagai kebebasan dan kemerdekaan, dan tidak dikendalikan. Dan saya pikir itulah mengapa saya menjadikan itu sebagai fokus saya dalam hidup.” Dengan kekayaan bersih $300 juta dan 19 lini produk dan terus bertambah, dia sedang dalam perjalanan,

Namun, baru-baru ini, Hilton mengungkapkan bahwa dia mencari jenis kelimpahan yang berbeda, menegaskan kemandiriannya bukan melalui kekayaan tetapi melalui fondasi keluarganya sendiri.

“Sekarang saya sangat bahagia dan jatuh cinta dalam kehidupan pribadi saya, saya tidak terlalu tertarik pada miliaran lagi. Saya lebih tertarik pada bayi.” Hilton telah terbuka tentang perjalanannya dengan IVF, mengakui bahwa dia memilih jalur reproduksi sehingga dia dapat memilih untuk memiliki anak kembar dan menentukan jenis kelamin anaknya.

Baca: Ingin Segera jadi Ibu, Paris Hilton Berharap Dikarunai 2 atau 3 Anak