Nikita Willy Melahirkan Bayi Laki-laki, Namanya Issa Xander Djokosoetono

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy sesaat sebelum memasuki kamar persalinan. Foto: Instagram Yora Febrina.

Nikita Willy sesaat sebelum memasuki kamar persalinan. Foto: Instagram Yora Febrina.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Nikita Willy. Ia melahirkan bayi laki-laki pada Jumat dinihari waktu Amerika atau Jumat siang kemarin waktu Indonesia. Ia melahirkan di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Beverly Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat dan ditangani oleh dokter Thais Aliabadi yang juga menjadi dokter langganan selebriti Hollywood seperti Beyonce, Chrissy Teigen, hingga Kylie Jenner.

Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan ibunda Nikita Willy, Yora Febria yang sudah datang menyusul anak dan menantunya, Indra Priawan sejak pertengahan bulan lalu.

"Telah lahir cucu tercinta...Alhamdulillah, terima kasih doa dan perhatiannya semua," tulisnya di atas foto mainan gantungan bayi di Instagram Stories-nya pada Jumat sore.

Sebelumnya, ia mengunggah video putri sulung dan menantunya mengikuti seorang suster rumah sakit memasuki kamar persalinan. Ia menjelaskan, sebagai nenek, ia tak bisa turut menemani putrinya melahirkan. Tak lupa, ia mengucapkan doa untuk kelancaran persalinan Nikita.

"Ya Allah, hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku Nikita Willy, semoga ibu dan bayi sehat...aaamiiin aaamiiin yra," tulis Yora.

Pada Sabtu pagi ini, 9 April 2022, ia mengumumkan nama dan berat cucu pertamanya.

"Alhamdulillah Wasyukurillah..Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB," tulis nenek yang juga akan menanti kelahiran cucu dari putri bungsunya, Nona Willy.

Tak lupa, ia berterima kasih atas segala ucapan dan doa yang disampaikan keluarga, sahabat, dan kerabat. Ia pun berdoa agar baby Izz, panggilan sayang sang cucu, menjadi penyejuk keluarga.

"Semoga baby Izz menjadi anak soleh penyejuk mata dan hati dan juga semua keluarga..aamiin yra (emoji tangan berdoa)," tutupnya sambil menandai akun Instagram Nikita dan Indra.

Di unggahan tersebut, Yora juga membagikan tiga foto. Diawali foto ia tengah menggendong baby Izz yang ditutupi selimut putih bermotif hijau. Di slide berikutnya tampak baby Izz tampak melirik ke arah kamera. Dan terakhir, foto Indra memegang dada sang putra yang tengah berbaring di dalam boks. Nikita belum membagikan kabar apa pun terkait kelahiran putranya di media sosial pribadinya hingga artikel ini ditayangkan.

Selamat, Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono.

Baca juga: Jalani USG Terakhir menjelang Lahiran, Nikita Willy: Agak Sedih Rasanya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."