Jelang Melahirkan, Nikita Willy Tunjukkan Barang Bawaannya ke Rumah Sakit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy menunjukan barang bawaannya ke rumah sakit untuk melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy

Nikita Willy menunjukan barang bawaannya ke rumah sakit untuk melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan bakal menyandang status orang tua dalam hitungan hari. Anak pertama mereka diprediksi bakal lahir akhir Maret silam atau awal April ini. Untuk menyambut kelahiran buah hatinya, Nikita telah melakukan sejumlah persiapan, termasuk perlengkapan bayi di dalam tas rumah sakit atau hospital bag.

"Karena banyak yang request hospital bag, jadi ini yang udah kita siapin adalah barang aku dan baby, karena Indra belum pack. Kalau di sini ada sabun dan sikat gigi buat nanti mandi di hospital," ujar Nikita sambil menunjukkan pouch yang berisi peralatan mandinya dikutip dari vlog yang diunggah ke kanal Youtube-nya, Nikita Willy Official, Sabtu, 2 April 2022.

"Trus ini adalah pembalut sekaligus panties setelah melahirkan. Trus ada korset juga, baju tidur setelah melahirkan, ada bra menyusui, ada kaus kaki," katanya menunjukkan barang bawaan pribadinya yang disimpan di dalam koper berukuran kecil.

Setelah itu, ia beralih ke tas tote berukuran besar dan bercorak warna cokelat. Di tas tersebut berisi peralatan bayi seperti tisu basah, pakaian bayi, hingga selimut bayi.

Nikita Willy menunjukkan perlengkapan bayi yang bakal dibawanya ke rumah sakit. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

"Trus baju-baju bersih yang sudah dicuci. Jadi, tinggal dia pake untuk pulang nanti. Ada newborn diapers juga, topi, sarung tangan, dan lain-lain. Oke, that's all untuk yang nanyain hospital bag, itu-itu aja. Sangat, sangat simpel," jelas aktris berusia 27 tahun itu.

Selain menunjukkan barang bawaannya ke rumah sakit, Nikita juga memperlihatkan sejumlah peralatan bayi di kamar ia dan Indra. Begitu masuk ke kamarnya, terdapat meja laci warna cokelat sebagai tempat mengganti popok bayi.

"Ini kita sengaja taro meja di sini supaya ini bisa jadi tempat ganti diapers. Di sini ada boneka untuk dia tummy time. Trus ini, sengaja aku tutupin supaya gak berdebu, kasur untuk ganti diapers-nya dan ada sedikit toys di atasnya," imbuh sulung dari dua bersaudara ini. 

Di dekat sisi tempatnya tidur terdapat boks bayi, peralatan ganti popok, boks penghangat tisu basah untuk ganti popok, dan humidifier. Di salah satu sudut kamar disiapkan sofa yang nyaman beserta bantal menyusui.

Sebagai informasi, Nikita Willy mengumumkan kehamilannya menjelang satu tahun pernikahan pada 16 Oktober 2021. Seminggu kemudian, ia mengadakan gender reveal party di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Di acara yang hanya dihadiri para sahabatnya, Nikita Willy mengungkapkan bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Di awal November tahun lalu, ia mengadakan pengajian empat bulanan kehamilan. Keduanya memutuskan memilih Los Angeles, Amerika Serikat sebagai lokasi kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Gaya Nikita Willy Pamer Baby Bump Trimester Ketiga, Ada Rok Corak Animal Print

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."