Jalani USG Terakhir menjelang Lahiran, Nikita Willy: Agak Sedih Rasanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy jalani ultrasonografi terakhir menjelang melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

Nikita Willy jalani ultrasonografi terakhir menjelang melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy bagikan vlog ultrasonografi terakhir sebelum melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan Djokosoetono. Seperti diketahui sebelumnya, pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 itu memilih Amerika Serikat sebagai lokasi kelahiran anak pertamanya dengan pertimbangan ingin memberikan fasilitas terbaik untuk buah hati.

Dokter kandungan pilihan mereka berdua adalah Thais Aliabadi yang praktik di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Dokter tersebut juga langganan para selebriti Hollywood seperti Beyonce, Chrissy Teigen, Victoria Beckham, dan Kylie Jenner.

Niki dan Indra telah berada di Amerika Serikat sejak Desember tahun lalu. Selama hampir 4 bulan itu, Niki mengaku sudah lebih dari 12 kali jalani ultrasonografi atau USG. Termasuk USG seminggu sekali selama di bulan April mendekati kelahiran sang putra.

"Deket-deket delivery day-nya (waktu melahirkan) ini, seminggu sekali. So excited to meet our little ones," ungkapnya dalam perjalanan menuju rumah sakit bersama Indra yang menyetir mobil dikutip dari vlog yang diunggah ke kanal Youtube-nya, Nikita Willy Official, Kamis, 7 April 2022.

Begitu tiba di ruangan dokter kandungannya di lantai 11, Nikita jalani sejumlah pemeriksaan kesehatan seperti berat badan, tekanan darah sebelum ultrasonografi. Ia juga sempat memvideokan dirinya yang mengungkapkan akan merindukan momen hamil dan baby bump.

Nikita Willy jalani pemeriksaan tensi darah sebelum ultrasonografi. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

"Aku akan merindukan ruangan ini (ultrasonografi). Aku akan merindukan tubuh saat hamil," ujarnya dalam Bahasa Inggris.

"Agak sedih rasanya to say goodbye to pregnancy," sambungnya. "Karena ini (konsultasi) ke dokter terakhir (sebelum melahirkan), ya," timpal Indra. "Yes, so ya agak sedih. Bye, bump bump," jawab Nikita sambil mengelus lembut perutnya.

Saat jalani USG bersama dokter Thais Aliabadi, wajah Nikita tampak tenang dan penuh semangat. Sang dokter pun terdengar ramah saat memeriksa bayi yang masih dalam kandungan aktris berusia 27 tahun itu. "Hello baby," sapanya pertama kali. Ia kemudian menjabarkan organ-organ bayi dalam kondisi sehat. Posisi bayi sudap siap lahir, kepalanya sudah berada di bawah.

"Oh my god, we'll see him (Ya Tuhan, kami akan segera berjumpa dengannya)," imbuh Nikita.

Nikita Willy dan dokter kandungannya, Thais Aliabadi di Amerika Serikat. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

Dokter kemudian mengungkapkan Nikita akan melahirkan di minggu depan. Usai pemeriksaan dan konsultasi, Nikita dan Indra memberikan oleh-oleh khas Indonesia kepada dokternya yang dibawa ibunda Nikita, Yora Febrina, saat tiba di Amerika Serikat Maret silam. 

Tampak sang dokter menerima bros etnik berhiaskan mutiara, syal bergambar peta Indonesia, dan patung mini Arjuna serta Nakula.

"Semuanya buatan tangan," jelas Nikita. "Oh my god, this is so pretty. You guys so sweet, this beautiful," puji sang dokter. Thais pun mengungkapkan bahwa sederet benda yang ada di lemari pajangan di ruangan praktiknya merupakan pemberian dari pasiennya.

Vlog ditutup dengan harapan Nikita Willy jelang melahirkan. "Selesai sudah last ultrasound di sini dan minggu depan kita akan bertemu dengan sang bayi. Schedule-nya minggu depan, tapi anytime his ready to come out, we are ready too," katanya.

"Tapi kalau sampai next week dia decide belum mau keluar, kita mau diinduksi. Kita akan segera jadi orang tua," tandas Nikita Willy. 

Baca juga: Jelang Melahirkan, Nikita Willy Tunjukkan Barang Bawaannya ke Rumah Sakit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."