Rayakan 21 Tahun Pernikahan, Mayangsari dan Suami Tunjukkan Cincin Kawin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mayangsari mengunggah sejumlah foto perayaan 21 tahun pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo. Foto: Instagram/@mayangsari_official

Mayangsari mengunggah sejumlah foto perayaan 21 tahun pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo. Foto: Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari membagikan sejumlah foto saat merayakan 21 tahun pernikahannya dengan pengusaha Bambang Trihatmodjo di kediaman mereka. Melalui akun Instagram-nya, Rabu, 7 Juli 2021, Mayangsari mengunggah lima foto yang mewakili suasana hati bahagianya.

Di slide foto pertama, terlihat tangan Mayangsari dan Bambang saling mengenggam dan terlihat cincin kawin mereka. Cincin emas putih itu tampak dihiasi motif seperti simbol theta, yang merupakan huruf kedelapan dalam abjad Yunani. Selain cincin kawin, melingkar dua cincin lainnya di jari manis Mayangsari.

Di unggahan foto berikutnya, Mayangsari dan Bambang terlihat kompak meniup lilin kue ulang tahun pernikahannya. Bambang tampak merangkul mesra bahu perempuan 49 tahun itu.

Bambang bergaya santai memakai kaus berwarna biru, sementara Mayangsari bergaya kece dengan blus hijau berdetail lengan puff. Ia melengkapi penampilannya dengan anting berlian dan kalung beludru warna hitam.

Baca juga: Kunci Harmonis dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari: Gak Pernah Larang Suami

Di slide foto ketiga, Mayangsari terlihat sedang mengambil mi yang menjadi hidangan pelengkap tumpeng. Di foto berikutnya, Mayangsari menunjukkan foto Bambang tampak belakang sedang memeluk dirinya dan putri mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo atau Khiran. Foto kue tiramisu cokelat menjadi penutup unggahannya satu jam lalu.

Di keterangan foto Instagram-nya, Mayangsari menulis singkat dengan inisial nama mereka bertiga. "2000 - 2021 ..BTS(emoji hati hitam)MST=KSHT..(tiga emoji hati merah," tulisnya.

Dalam waktu singkat, sejumlah teman dan kerabat membanjiri kolom komentarnya dengan ucapan selamat ulang tahun pernikahan dan didoakan bahagia hingga akihir hayat.

"Happy Anniversary @mayangsari_official & Pak Bambang, langgeng until jannah," doa penyanyi Melly Goeslaw. "Happy Anniversary sayang (emoji hati merah)," ungkap Yanti Airlangga, istri Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto. "Happy anniv kesayangan bahagiaaa selaluuu sampai akhir hayat (emoji dua hati merah)," tulis pedangdut Iis Dahlia.

Selamat ulang tahun pernikahan untuk Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Baca juga: Gaya Mayangsari dan Suami di Perayaan 20 Tahun Pernikahan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."