Rayakan Ulang Tahun ke-47, Krisdayanti Ingin Menatap Gelap dan Terang Bersama

Krisdayanti/Foto: Instagram/Krisdayanti

keluarga

Rayakan Ulang Tahun ke-47, Krisdayanti Ingin Menatap Gelap dan Terang Bersama

Jumat, 25 Maret 2022 15:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan anggota DPR RI, Krisdayanti baru saja berulang tahun yang ke-47 pada Kamis, 24 maret 2022 kemarin. Di hari bahagianya, Krisdayanti sangat bersyukur karena masih diberikan kesehatan hingga saat ini. Selain itu, kehadiran cucunya, Ameena, buah hati dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga semakin menambah kebahagiaannya.

Lewat akun instagramnya, Krisdayanti mengucap syukur di hari bahagianya itu. Ia mengunggah potret dirinya di momen ulang tahun yang dihadiri oleh rekan dekat dan keluarga. Dalam unggahan tersebut, ia mengucapkan syukur dan mohon ampunan pada Yang Maha Kuasa.

Ibu empat anak ini mengunggah momen perayaan ulang tahun bersama keluarga dan teman terdekat. Tampak dalam foto Krisdayanti anggun dengan dress warna sampanye, bagian lengannya ada detail balloon. Ia dikelilingi oleh suami tercinta Raul Lemos, Azriel Hermansyah, Ariannha Amora Lemos, dan Kellen Alexander Lemos.

"Menatap terang dan gelap bersama. Karena sejatinya tidak ada pasangan yg sempurna. Terimakasih amor dan anak anakku. Wahai GustiAllah mohon ampuni saya bila kurang matur saya berterimakasih," tulisnya di keterangan foto dengan emoji merah hati.

Aurel Hermansyah, putri sulung Krisdayanti tidak hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk mimi tercinta. Mereka berdua juga memberikan kado spesial dengan mendatangkan bayi Ameena ke rumah Krisdayanti. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Krisdayanti. Ia mengunggah potretnya bersama Aurel, Atta, baby Ameena dan juga Raul Lemos.

“Terimakasih kadonya untuk gemmi (sebutan nenek untuk Krisdayanti). Pertama kalinya Ameena didatangkan kerumah avo (sebutan kakek untuk Raul Lemos) & gemmi. Terima kasih kadonya mama papa Ameena ,” tulis Krisdayanti pada unggahannya tersebut.

Sebelum perayaan ulang tahun, Krisdayanti mengunggah momen kebahagiannya saat mendapat kejutan dari para rekan lewat Instastory. Ia mendapat sebuah kue ulang tahun cokelat lengkap dengan lilin yang menyala. Tanpa caption, senyum semringah di wajah Krisdayanti seolah mewakili kebahagiaannya di momen tersebut.

Mengenakan busana batik cokelat dan rok putih, Krisdayanti tampak begitu menawan di usianya yang sudah 47 tahun ini. Gaya rambut kuncir kuda atau ponny tail yang tertata juga membuat wajahnya semakin awet muda. Ditambah lagi pulasan makeup flawless look menambah segar penampilannya.

Melalui unggahan lainnya, perempuan yang kerap disapa KD ini terlihat mendapat banyak kiriman bunga dari para kerabatnya. Di Insta Story, KD juga dibanjiri ucapan selamat serta doa dari sahabatnya. Dengan rasa bahagia, Krisdayanti pun mengunggah ulang ucapan manis itu di Instagram.

Baca: Krisdayanti Ulang Tahun ke-47, Yuni Shara Ungkap Pesan Ini