Belum Berniat Nikah Lagi, Rachel Vennya: Lumayan Trauma

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rachel Vennya. Foto: Instagram/@rachelvennya

Rachel Vennya. Foto: Instagram/@rachelvennya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram, Rachel Vennya mengaku belum berniat menikah lagi dalam waktu dekat ini. Ia mengaku masih ada trauma dari pernikahan sebelumnya dengan Niko Al Hakim. Ia ungkapkan itu saat berbincang dengan Nagita dalam vlog Nagita's Corner. 

"Pengen apa enggak (nikah lagi). Apa gak kepikiran," tanya Nagita usai membacakan pertanyaan warganet dikutip dari vlog Nagita's Corner yang diunggah ke Youtube Rans Entertainment, Kamis 24 Maret 2022.

"Untuk saat ini, belum pengen (nikah lagi). Cuma untuk masa yang akan datang, ya mungkin bisa. Cuma untuk saat ini, masih...," jawab Rachel.

"Kenapa, trauma...trauma, ya," pancing Nagita.

"Lumayan," respons Rachel sambil tertawa.

Nagita kemudian bertanya trauma dalam hal apa, masalah rumah tangga atau kepribadian sang mantan suami. Rachel pun menjawab trauma terhadap komitmen dalam pernikahan.

"(trauma) terhadap komitmennya kali, ya. Kayak itu kan satu komitmen yang harus kita (jaga)," kata ibu dua anak itu.

Di pertanyaan selanjutnya, Nagita membacakan harapan warganet tentang rujuknya Rachel dan Niko. Rachel pun merespons dengan tenang, "berdoa gapapa."

Rachel lalu menekankan harapan warganet itu sah-sah saja, tapi ia mengimbau untuk menghargai kisah cinta mereka masing-masing. Sebab bisa jadi, mantan suaminya sudah memiliki pacar, namun tidak diekspos.

"Kalau Niko-nya gak punya pacar, yaudah. Kalau punya, kan aku gak enak," ucapnya.

Sementara, Rachel saat ini mengaku jomblo alias tak punya pasangan. Tampaknya kisah cinta Rachel dengan Salim Nauderer telah berakhir,

"Soalnya kalo kamu jomblo, ya?" ucap Nagita. "Iya, saat ini, iya," jawab Rachel. "Jadi, gak ada yang marah, ya. Gak ada yang ngambek," kata Nagita.

Rachel Vennya diketahui menggugat cerai Niko Al Hakim pada Januari 2021. Putusan resmi perceraian mereka keluar sebulan kemudian. Selama empat tahun pernikahan, keduanya telah dikaruniai dua anak, Xabiru Oshe Al Hakim (4 tahun) dan Aurorae Chava Al Hakim (2 tahun).

Baca juga: Mengakui Kesalahan, Rachel Vennya: Aku Minta Maaf dan Siap Menerima Konsekuensi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."