Kylie Jenner Ubah Nama Anak Kedua, Tidak Lagi Wolf

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

keluarga

Kylie Jenner Ubah Nama Anak Kedua, Tidak Lagi Wolf

Selasa, 22 Maret 2022 20:13 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaKylie Jenner ubah nama anak kedua, tidak lagi Wolf. Perubahan buah hatinya yang lahir pada 2 Februari 2022 itu diumumkannya di Instagram Story 2 Februari 2022. Mereka memutuskan mengganti namanya setelah mengenal lebih jauh si kecil.

"FYI nama anak kami bukan Wolf lagi. Kami benar-benar tidak merasa itu dia. Hanya ingin berbagi karena saya terus melihat Wolf di mana-mana," tulisnya. Dengan mengubah nama artinya pasangan tersebut harus menempuh sistem hukum karena dalam akta kelahiran putranya bertuliskan Wolf Jacques Webster.

Meskipun telah mengumumkan pergantian nama bagi anak keduanya, Kylie Jenner belum mengumumkan nama baru putranya. Namun, hal ini juga menggugah rasa penasaran dari para penggemar. Apakah ibu dua anak ini akan mengubah keseluruhan namanya, termasuk nama tengahnya yaitu Jacques? Jacques merupakan nama lahir suaminya, Travis Scott.

Kylie Jenner menceritakan pasca persalinan anak keduanya di Instagram Story. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner memberitahukan pengumuman tersebut selang beberapa jam setelah video baru berjudul To Our Son yang didedikasikan untuk bayinya telah dirilis di YouTube. Video tersebut menampilkan perjalanan kehamilan kedua Kylie Jenner, mulai dari memberitahukan kabar tersebut kepada orang-orang terdekat hingga proses bersalinnya.

Dalam video tersebut terlihat juga Kylie Jenner tengah merekam dirinya yang sedang duduk di ranjang rumah sakit. Memperlihatkan baby bump-nya dan bersiap menyambut anak keduanya lahir. Kylie Jenner bertanya kepada Travis Scott yang diberi jawaban bahwa dia siap menyambut anaknya, "Apakah kamu siap untuk memiliki bayi lagi?"

Kemudian cuplikan video melompat ke saat putra keduanya telah lahir. Dokter mengatakan bahwa putra mereka telah hadir. "What's up boy! What's up big boy," teriak Scott bangga sebelum terdengar tangisan bayi yang baru lahir.

Pada awal pekan ini Kylie Jenner memperlihatkan penampilan pertamanya ke publik pasca melahirkan. Dia menghadiri acara Sunny Vodka yang diselenggarakan oleh temannya Stas Karanikolaou. Acara tersebut juga dihadiri oleh Justine Skye, Zac Bia, Olivia Jade, Angus Cloud, Sabrina Carpenter dan David Dobrik.

Baca: Kylie Jenner Curhat Pascapersalinan Anak Kedua: Lebih Sulit dari yang Pertama

DIAH RETNO ANDANI | MIRROR | PEOPLE