Pertemuan Pertama Raul Lemos dan Ameena, Krisdayanti: Ameena sama Avo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Momen pertemuan pertama Raul Lemos dengan Ameena, anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

(paling kanan) Momen pertemuan pertama Raul Lemos dengan Ameena, anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat di hari ulang bulan pertama Ameena, anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Raul Lemos menjenguk cucu sambungnya. Sejumlah foto momen pertemuan Raul dan Ameena dibagikan di akun media sosial Krisdayanti beserta anak dan menantunya dalam waktu berdekatan.

Tampak Raul Lemos datang ke rumah Atta - Aurel bersama Krisdayanti dan kedua anaknya, Amora Lemos, dan Kellen Lemos. Pengusaha asal Dili, Timor Leste, itu tampak mengenakan kemeja lengan pendek warna pink lembut, sementara Krisdayanti memakai atasan dan blazer biru dipadu dengan celana jeans.

"Ameena sama Avo, Ameena sama Avo. Adududu," ujarnya dengan nada bicara menggemaskan dalam video yang diunggah ke Instagram Stories-nya dua jam lalu.

Dalam Bahasa Portugis, Avo artinya adalah kakek. Di video itu tampak Raul yang duduk di sofa tengah menggendong Ameena. Sementara Krisdayanti duduk di karpet dan menyandarkan kepalanya di paha Raul. Di video berikutnya, Krisdayanti fokus menunjukkan Raul tersenyum lebar saat menggendong Ameena.

Di unggahan selanjutnya, Krisdayanti membagikan beberapa foto Ameena yang tampak nyaman dalam gendongan Raul.

Sejak cucu pertamanya lahir, Krisdayanti kerap membagikan foto dan video terkait Ameena. Di sela-sela kesibukannya sebagai penyanyi dan anggota DPR RI, beberapa kali tampak ia mengunjungi cucunya. Di lain waktu, ia membagikan tangkapan layar panggilan video dengan cucunya. 

Di awal kelahiran Ameena, Krisdayanti kerap dipanggil granmi, kependekan dari grand mimi. Sebutan tersebut gabungan dari grandma (nenek) dan mimi (panggilan sayang Krisdayanti). Tapi kini, ia mengungkapkan ingin dipanggil gemmi.

Baca juga: Syukuran 11 Tahun Pernikahan, Krisdayanti: Doain ya, Mama, Nambah Anak Lagi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."