Syukuran 11 Tahun Pernikahan, Krisdayanti: Doain ya, Mama, Nambah Anak Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos/Foto: Instagram/Krisdayanti

Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos/Foto: Instagram/Krisdayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Krisdayanti dan suami, Raul Lemos merayakan 11 tahun pernikahan di kediaman mereka di Jakarta. Sebenarnya ulang tahun pernikahan mereka pada Ahad, 20 Maret 2022, tapi baru kemarin malam mereka merayakannya secara sederhana bersama keluarga tercinta dan para asisten rumah tangga. Sepertinya momen istimewa itu menunggu Raul tiba di Jakarta dari Dili, Timor Leste, tanah kelahiran dan tempatnya berbisnis.

Menilik Instagram Stories diva 46 tahun itu tampak ia memotong tumpeng nasi putih tingkat tiga sebagai awalan perayaan tersebut. Ia kemudian mengambil opor ayam dan tempe sebagai hidangan pelengkapnya. Hidangan tersebut disiapkan untuk ibunda tercinta, Rachma Widadiningsih.

Saat memberikannya bersama Raul yang baru saja tiba di Jakarta, KD sapaan akrabnya minta didoakan agar dianugerahi keturunan lagi.

Krisdayanti unggah video perayaan 11 tahun pernikahannya dengan Raul Lemos di kediamannya, Jakarta. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/krisdayantilemos

"Doain ya mama, nambah anak lagi," ujar KD usai mencium kening ibunya sambil tersenyum dalam video yang diunggah ke Instagram Stories, Senin, 21 Maret 202. Raul yang mendengar usai mencium kedua pipi ibu mertuanya tampak tertawa lebar kemudian berkomentar, "nanti jadi bersaing sama Ameena (cucu Krisdayanti dari anak sulungnya, Aurel Hermansyah)," tuturnya. 

Di video itu tampak perayaan berlangsung di ruang makan. Krisdayani bergaya simpel dalam balutan gaun baby blue dengan detail lengan panjang, kancing depan, dan belt. Rambut panjangnya dikuncir kuda tinggi atau ponytail. Sementara Raul tampak memakai kemeja lengan pendek bermotif garis-garis gelap dan kain sarung bermotif cerah.

Krisdayanti dan suami, Raul Lemos menyerahkan potongan tumpeng nasi putih pertama untuk Rachma Widadiningsih, ibunda Krisdayanti. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/krisdayantilemos

Tepat di hari ulang tahun pernikahannya, Krisdayanti mengunggah doa dan bersyukur atas 11 tahun pernikahannya. "Nyuwun gusti Allah (emoji tangan berdoa)
Agar Kami Selamet selaras bisa ngemong anak cucu, sehat bahagia,
Mohon doanya yaaa," tulisnya.

Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada 20 Maret 2011 di hotel kawasan Jakarta Pusat. Keduanya telah dikaruniai sepasang anak,  Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Baca juga: Suami Ulang Tahun, Krisdyanti: Siap Menemanimu Sampai Akhir Hayat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."