Umumkan Hamil Anak Pertama, Ria Ricis: Gak Perlu Umpet-umpetan Lagi deh

Ria Ricis unggah foto ia dan suami kompak berbusana biru mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Foto ini diunggah pada Selasa, 22 Maret 2022. Foto: Instagram/@riaricis1795

ragam

Umumkan Hamil Anak Pertama, Ria Ricis: Gak Perlu Umpet-umpetan Lagi deh

Selasa, 22 Maret 2022 13:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Konten kreator, Ria Ricis umumkan hamil anak pertama. Ia bagikan kabar bahagia tersebut di akun media sosialnya pada Selasa siang ini. 

"ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya," tulisnya di Instagram, Selasa, 22 Februari 2022.

"gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga (emoji wajah tersenyum dan emoji hati biru)," sambungnya.

Dalam foto yang diunggah tampak Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, kompak berbusana warna biru. Keduanya berpose di luar ruangan dengan latar belakang Cappadocia, Turki, dengan balon udara berwarna biru dan salju. Ricis dan Ryan kompak tersenyum melihat ke arah kamera. 

Tangan kanan Ricis tampak memegang baby bump, sementara tangan kirinya menunjukkan alat tes kehamilan dengan hasil dua garis pertanda hamil. Ditilik dari besaran baby bump Ricis, kehamilan adik bungsu Oki Setiana Dewi itu sudah memasuki trimester kedua.

Ia mengakhiri pengumuman tersebut dengan meminta doa untuk kesehatan ia dan calon anak pertamanya. "Mohon doanya ya temen-temen semua/ semoga diberi kesehatan untuk kami. Barakallah," tulisnya.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah selebriti mengucapkan selamat dan mendoakan kesehatan ibu serta bayinya.

"Selamaatttt icis & suami (emoji hati merah)," kata Audi Marissa. "Finally debayyy gopublic (emoji bayi) sehat2 yaaaaaa kaliannn bertigaaaa hihihih," tulis Felicya Angelista.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada Jumat, 12 November 2021. Teuku Ryan memberikan mahar berupa seperangkat alat salat, logam mulia 100 gram, dan juga uang tunai Rp179,5 juta. Nominal tersebut mewakili tanggal lahir Ricis, yaitu 1 Juli 1995. Sama seperti acara lamaran, pengajian, akad nikah dan resepsinya juga disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca juga: Jika Ria Ricis Hamil, Oki Setiana Dewi Pesan Ini ke Adik Bungsunya