Hamil Anak Pertama, Siti Badriah Gemar Makan Buah dan Benci Aroma Parfum Suami

Siti Badriah, pedangdut. Foto: Instagram/@sitibadriahh

ragam

Hamil Anak Pertama, Siti Badriah Gemar Makan Buah dan Benci Aroma Parfum Suami

Rabu, 20 Oktober 2021 11:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Siti Badriah atau Sibad baru mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada pertengahan Oktober ini. Sebenarnya, kabar bahagia itu sudah diketahui oleh keluarga dan kerabat dekat sejak Juli 2021, tapi ia memilih menyimpan rapat kabar tersebut hingga kandungannya berusia empat bulan.

"Sampai 4 bulan udah bisa (diumumkan ke publik) kata orang tua. Kita udah foto-foto kan, aduh lucu banget. Aduh aku gendut, aku lucu, aku pengen posting. itu semua foto-foto yang sekarang kita posting, dari awal dulu," tutur Sibad dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Senin, 18 Oktober 2021.

Meski mengaku tak ada ngidam, Sibad mengungkapkan sering mual dan muntah di kehamilan pertama ini. Tapi untungnya, ia gemar menyantap buah. Oleh karena itu, ia memanggil bayinya dengan baby fruity.

"Jadi, setiap habis makan, makan apa pun, sebanyak apa pun aku makan, keluar (muntah) lagi. Tapi kalo buah gak pernah keluar lagi," ujarnya.

Menurut Sibad, kondisi itu masih berlangsung hingga memasuki trimester kedua kehamilannya. Meski begitu, Sibad mengaku mengalami kenaikan berat badan sebanyak 10 kilogram, sehingga pakaian lamanya tidak muat. Dulunya, ia memakai busana berukuan XS (Extra Small) kini menjadi XL (Extra Large)

Selain kerap mual dan muntah, Sibad mengaku tak menyukai aroma parfum suaminya."Dan, setiap cium bau parfum dia, aku mual, aku benci dia," ujar pelantun lagu Lagi Syantik ini.

Sebelum memasuki usia kandungan empat bulan, Sibab mengaku tak bekerja dan banyak menghabiskan waktu di rumah sesuai pesan sang suami, Krisjian Baharudin. Hal itu dilakukan demi menjaga kesehatan ia dan calon bayi pertama mereka.

Sibad mengumumkan kehamilannya lewat Instagram, Senin 11 Oktober 2021. Dia menunjukkan hasil dua test pack yang menandakan bahwa dia hamil sambil tersenyum memeluk suaminya, Krisjiana Baharudin, yang membelakangi kamera.

Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari Allah Swt,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Siti menambahkan bahwa dia sudah kehadiran buah hati selama dua tahun terakhir. “ Dua tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa enggak percaya sampai saat ini bahwa Allah menitipkan janin di dalam rahimku,” lanjutnya.

Tak lupa dia bersyukur atas karunia yang didapatkan ini. “Akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini. Terimakasih ya Allah,” ujar Siti, yang terlihat flawless dalam foto itu.

Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada, Kamis, 25 Juli 2019 di Bekasi, Jawa Barat. Krisjiana memberikan mahar yang istimewa untuk Siti berupa  logam mulia dengan berat 20 gram dan seperangkat alat salat. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya mengadakan acara resepsi pernikahan pada 27 Juli 2019. 

Baca juga: Siti Badriah Dilamar Pakai Cincin Calon Mertua

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA