Punya Dua Anak, Rosie Huntington-Whiteley: Sangat Bahagia dan Bersyukur

Rosie Huntington-Whiteley. Instagram.com/@rosiehw

keluarga

Punya Dua Anak, Rosie Huntington-Whiteley: Sangat Bahagia dan Bersyukur

Selasa, 22 Maret 2022 08:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Rosie Huntington-Whiteley menikmati menjadi ibu dari dua anak. Ia bagikan kebahagiaannya saat menjawab sejumlah pertanyaan warganet tentang kehamilan dan kehidupannya dengan dua anak melalui Instagram Stories-nya, Senin, 21 Maret 2022.

Ketika ditanya bagaimana dia menyesuaikan diri dengan dua buah hati, Huntington-Whiteley mengatakan bahwa hatinya sangat penuh.

"Sangat bahagia dan bersyukur memiliki dua bayi yang sehat," tulisnya di foto yang menunjukkan Isabella dan Jack.

Dia kemudian memberi tahu penggemar lain bahwa dia merasa sangat baik usai persalinan anak kedua. "Kali kedua saya merasa jauh lebih percaya diri dan santai. Secara mental dan fisik saya juga merasa lebih baik. Benar-benar merasa sangat bersyukur untuk hari-hari ini bersama keluarga saya," ungkap model 34 tahun itu

Berkisah tentang kehamilan keduanya, wanita cantik Inggris itu mengatakan bahwa dia berjuang selama trimester pertama. "Tidak akan berbohong!"

Untungnya, keadaan menjadi lebih baik di bulan-bulan berikutnya.

"Trimester kedua saya merasa jauh lebih baik dan penuh energi! Trimester akhir benar-benar berat dan lambat! Kehamilan adalah perjalanan yang liar," tulisnya.

Huntington-Whiteley memuji timnya, dari pelatih hingga penata gayanya, dan beberapa produk yang membantunya mengatasi masa-masa menantang saat kehamilan.

Di unggahan lain, dia juga menerima permintaan salah satu penggemar untuk menunjukkan foto dirinya selama kehamilan. Dalam foto tersebut, tampak Huntington-Whiteley hampir telanjang, hanya mengenakan blus putih di bahunya. Dia menggunakan satu tangan untuk menutupi payudaranya dan tangan lainnya untuk menahan baby bump-nya.

Pada tahun 2019, Huntington-Whiteley membuka diri kepada People tentang pengalamannya menjadi ibu.

"Saya pikir [Jack adalah] hal yang paling lucu di dunia, dan saya ingin meneriakkannya dari atap. Menjadi ibu adalah perjalanan yang indah dari banyak pasang surut. Setiap hari ada serangkaian tantangan baru dan serangkaian kemenangan baru," tuturnya.

Ia juga mengatakan keluarga menjadi prioritas utamanya saat ini. "Inti dari segalanya adalah keluarga saya dan memastikan bahwa mereka baik-baik saja dan bahwa mereka memiliki semua yang mereka butuhkan dan bahwa saya berkomitmen sebagai orang tua dengan segala cara yang mungkin."

Meski begitu, ia mengatakan tidak akan meninggalkan pekerjaan yang telah dirintisnya sejak usia remaja. Ia terus berupaya mencari keseimbangan antara peran menjadi ibu dan model.

"[Karier saya] sangat penting bagi saya. Di situlah saya mendapatkan banyak kepuasan. Sebelum saya memiliki Jack, saya telah bekerja sejak usia 16 tahun," imbuhnya.

"Hanya itu yang saya tahu, dan itulah yang saya suka lakukan dan tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa itu tidak akan berlanjut begitu saya memilikinya, tetapi sebagai ibu baru, ini jelas merupakan tantangan," tukasnya.

Sebagai informasi, Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham telah bertunangan sejak 2016 silam. Sebelum bertunangan, keduanya diketahui telah berpacaran sekitar sembilan tahun. Hingga saat ini, keduanya belum berencana menikah. Keduanya telah dikaruniai sepasang anak, yaitu Jack Oscar Statham (5 tahun) dan Isabella James (1 bulan 20 hari).

Baca juga: Jelang Melahirkan Anak Kedua, Rosie Huntington-Whiteley Pamer Baby Bump

PEOPLE