Jelang Melahirkan Anak Kedua, Rosie Huntington-Whiteley Pamer Baby Bump

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pamer baby bump anak kedua, Rosie Huntington-Whiteley bergaya kece dalam balutan gaun cokelat. Foto ini diunggah ke Instagram, Ahad, 23 Januari 2022. Foto: Instagram/@rosiehw

Pamer baby bump anak kedua, Rosie Huntington-Whiteley bergaya kece dalam balutan gaun cokelat. Foto ini diunggah ke Instagram, Ahad, 23 Januari 2022. Foto: Instagram/@rosiehw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang kelahiran anak keduanya, model, Rosie Huntington-Whiteley pamer perut kehamilan yang semakin membesar alias baby bump trimester akhir. Dari beberapa swafoto yang diunggah ke media sosialnya, ia tampak kece dalam balutan gaun pas badan warna cokelat.

Gaun panjang itu berdetail tali spageti. Rambut panjang pirangnya tampak digerai dan ditata bergelombang. Riasannya bergaya natural, hanya pulasan lipstik warna merah yang paling menonjol di wajahnya.

Di keterangan foto, Huntington-Whiteley hanya meninggalkan emoji jam pasir dan bayi serta menandai akun Instagram Jason Statham, tunangannya.

Di kolom komentar, model 34 tahun ini menerima banyak cinta dari teman-teman modelnya.

"Kamu MENAKJUBKAN, aku sangat senang untukmu dan keluargamu yang sedang tumbuh!!!" tulis Angi Fletcher. Lily Aldridge berkata, "Cantik!!!!!" Sementara Karlie Kloss meninggalkan lima emoji hati-mata.

Kembali pada bulan Agustus silam, Huntington-Whiteley mengungkapkan di Instagram bahwa dia tengah hamil anak kedua dari Statham. Pasangan ini sudah dikaruniai Jack Oscar pada 24 Juni 2017.

"Taaa daahhh!! #round2," tulis Huntington-Whiteley di Instagram saat itu disertai serangkaian swafoto di depan cermin yang memamerkan beberapa pakaian dan baby bump-nya.

Huntington-Whiteley dan Statham mengungkapkan bahwa mereka telah bertunangan di Golden Globes 2016. Kala itu, sang model memamerkan cincin Neil Lane-nya saat mereka berjalan bergandengan tangan di karpet merah. Sebelum bertunangan, keduanya diketahui telah berpacaran sekitar sembilan tahun.

Pada akhir 2018, Huntington-Whiteley memberi tahu Extra bahwa pernikahan tidak berada di urutan teratas daftar untuknya dan Statham. "Saya pikir ada waktunya (pernikahan) tiba. Kami sudah lama fokus pada pekerjaan kami dan Jack datang, kami pasti membicarakannya. Kami menantikan saat itu," katanya. "Itu juga bukan prioritas besar bagi kami. Kami sangat senang."

Huntington-Whiteley sebelumnya mengatakan kepada People pada November 2019 bahwa Jack adalah hal yang paling lucu di dunia. Ia juga mengaku menikmati perannya sebagai ibu.

"Menjadi ibu hanyalah perjalanan indah dari banyak pasang surut ... setiap hari di sana adalah serangkaian tantangan baru dan serangkaian kemenangan baru," tuturnya.

"Inti dari segalanya adalah keluarga saya dan memastikan bahwa mereka baik-baik saja dan bahwa mereka memiliki semua yang mereka butuhkan dan bahwa saya berkomitmen sebagai orang tua dengan segala cara yang mungkin," tambahnya.

Selama Q&A Instagram pada April 2020, model tersebut berbagi bahwa dia dan Statham sedang mencoba latihan toilet atau toilet training pada Jack dan mengungkapkan akan senang menambahkan lebih banyak anak ke keluarga mereka suatu hari nanti.

Baca juga: Kylie Jenner Pamer Baby Bump jelang Kelahiran Anak Kedua, Ibundanya: Menawan

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."