Rahasia Kulit Wajah Sehat Demi Moore di Usia 59, Ikuti Pesan Ibundanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Demi Moore. Foto: Instagram/@demimoore

Demi Moore. Foto: Instagram/@demimoore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Demi Moore tampak awet muda di usia 59 tahun. Di media sosialnya, ia tak sungkan menunjukkan wajah tanpa riasan. Kulit wajahnya tampak sehat dan bersinar dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Contohnya, baru-baru ini, ia menunjukkan wajah polos tanpa riasan alias bare face di kamar mandi.

Pagi-pagi mandi air panas dan meditasi. Lagu Solitude and Wind,” tulis Demi pada keterangan foto, Ahad, 12 Desember 2021. 

Teman-teman A-list-nya langsung melontarkan pujian di kolom komentar. Aktris Tommy Dorfman berkomentar, "cantik". Fotografer Brian Bowen Smith menulis, “suci”. Sementara aktris Debi Mazar menimpali, “Segar! ”

Apa sebenarnya rahasia cantik bintang film Ghost itu di usia menjelang kepala enam? Ternyata ia mengikuti pesan dari ibundanya, Virginia King, untuk selalu menjaga kebersihan dan melembapkan kulit wajah.

Dalam sebuah video untuk Harper's Bazaar, dia berkata: "Ibuku selalu mengajariku apa pun yang terjadi, bahwa kamu harus mencuci, membersihkan, dan melembapkan kulitmu."

Oleh karena itu, mantan istri Bruce Willis itu rutin mengolesi leher, dada, payudara, dan wajahnya dengan pelembap berkualitas tinggi secara teratur. Produk favoritnya adalah: Biologique Recherche Dermopurifiante Creme, Biologique Recherche La Grande Crème, dan Recover Intensive Replenishing Facial Moisturizer.

Dalam video yang sama, Demi juga menyebutkan Georgia Louise Lift + Sculpt Butterfly Stone, yang ia gunakan setelah melembapkan dan mengaplikasikan serumnya. Dia mengoleskan batu di rahang, tulang pipi, dahi, dan lehernya.

"Batu ini mengatasi semua ketegangan di wajahmu," kata Demi. "Ini juga mengaktifkan aliran darah di kulit Anda. Ketika Anda berusia di atas 50 tahun dan Anda merasa seperti kulit Anda menyentuh lantai, ini adalah peningkatan yang luar biasa."

Dan tentu saja, ia mendapatkan perawatan rutin dari ahli perawatan wajah yang sangat tepercaya. Dalam panel Goop pada tahun 2019, menurut majalah W, Demi pergi ke facialist dan penyembuh energi yang berbasis di Los Angeles, Terri Lawton.

"Ini semacam pengalaman pikiran-tubuh secara keseluruhan," katanya. "Saya juga sangat menghormati pendapatnya tentang produk, karena saya tahu itu sangat selaras dengan pandangan saya bahwa mereka harus aktif, tetapi benar-benar bersih," tandas Demi Moore.

WOMEN'S HEALTH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."