Ingin Lebih Fokus Mengurus Keluarga, Sandra Bullock Rehat dari Industri Film

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aktris AS Sandra Bullock lancar berbicara Jerman, yang merupakan salah satu bahasa yang cukup sulit untuk dipelajari. REUTERS

Aktris AS Sandra Bullock lancar berbicara Jerman, yang merupakan salah satu bahasa yang cukup sulit untuk dipelajari. REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melalui wawancara baru-baru ini dengan Entertainment Tonight, Sandra Bullock mengatakan bahwa setelah pemutaran perdana film terbarunya, The Lost City, dia mengambil langkah mundur untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anaknya — putra Louis dan putrinya Laila.

"Saat ini, dan saya tidak tahu berapa lama lagi, saya harus berada di tempat yang paling membuat saya bahagia," kata Bullock. "Saya menganggap pekerjaan saya sangat serius ketika saya sedang bekerja. Ini 24/7 dan saya hanya ingin 24/7 dengan bayi dan keluarga saya."

"Kami tidak tahu berapa lama atau seberapa pendek, tapi di situlah saya akan berada untuk sementara waktu," ungkapnya saat putuskan rehat dari industri film. 

Bullock kemudian mengungkap bahwa tugas ibunya akan melibatkan "melayani setiap kebutuhan mereka" dan "kalender sosial" mereka.

Pemenang Oscar juga mengungkapkan bahwa dia bersemangat untuk Louis dan Laila untuk menghadiri pemutaran perdana film pertama mereka bersamanya untuk The Lost City, yang akan tayang di bioskop pada 25 Maret.

"Mereka akan menutup pintu itu. Meskipun Laila benar-benar ingin berada di karpet. Saya seperti 'Tidak terjadi.' Tapi mereka bisa melihatnya dan mereka semua bisa mengundang seorang teman," kata Bullock kepada ET.

"Ini akan menjadi pertama kalinya di luar awan gelap pandemi, mereka merasakan semacam perasaan normal," tambah aktris berusia 57 tahun ini.

Ibu dua anak ini membuka diri kepada People pada bulan Desember tentang hubungan dengan anak-anaknya dan melihat mereka tumbuh selama bertahun-tahun.

"Saya hanya seorang ibu," kata Bullock tentang bagaimana anak-anaknya memandangnya. "Ketika saya pergi, saya dirindukan, ketika saya di sana, saya menjengkelkan, dan memang seharusnya begitu."

Ditanya apakah anak-anaknya menganggap dia keren, bintang Speed itu langsung menjawab, "Tidak, tidak sama sekali. Tidak, kecuali saya membawa pulang semacam camilan. Tadi malam saya pulang dengan donat. Saya sangat keren saat itu!"

"Setiap hari saya melihat siapa mereka. Saya adalah salah satu individu yang beruntung yang berada di dekat anak-anak saya sepanjang waktu dan melihat siapa mereka tumbuh dan menjadi. Dan menjadi siapa mereka tumbuh, saya tidak bisa lebih dibanggakan," pungkasnya.

Baca: Curhat Sandra Bullock Saat Mengalami Gangguan Stres dan Trauma

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."