Adelia Pasha Ungkap Selalu Memberi Dukungan Apapun yang Dipilih Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pashmina menjadi salah satu ragam model hijab yang kembali hits di tahun 2021/Foto: Instagram/Adelia Pasha

Pashmina menjadi salah satu ragam model hijab yang kembali hits di tahun 2021/Foto: Instagram/Adelia Pasha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Adelia Wilhelmina atau lebih karib disapa Adelia Pasha mengatakan akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh sang suami, terlebih setelah Sigit Purnomo Said atau Pasha terpilih menjadi Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) periode 2021-2026.

Adel mengatakan bahwa pria yang dikenal sebagai Pasha Ungu itu, kini memang lebih tertarik pada politik dan organisasi. Ibu empat anak ini pun selalu mendukung apapun yang dipilih oleh sang suami.

"Ya alhamdullilah sekarang suami emang passion untuk di politik, berorganisasi, apalagi dia jadi ketua jadi harus terjun langsung di lapangan untuk melantik-melantik lagi dan kegiatan lainnya jadi harus support," kata Adel.

Mengikuti jejak Pasha, Adel kini juga disibukkan dengan kegiatan organisasi yang sama. Akan tetapi, Adel lebih mengurusi bidang perempuan.

Pasha sendiri tidak mempermasalahkan kegiatan istrinya, asalkan keluarga masih menjadi prioritas utama.

"Mas Pasha enggak terlalu khawatir juga, karena kita keliling bareng. Mas Pasha ngasih tahu sih, sesibuk apapun jangan sampai lupa sama anak-anak karena anak-anak kan butuh orangtuanya," ujar Adel.

Meski demikian, Adel tidak pernah membawa anak-anaknya dalam kegiatan organisasi. Dia hanya akan mengajak anaknya jika sedang bekerja di dunia hiburan.

"Kalau untuk organisasi enggak, tapi kalau kayak ada acara fashion show sampai tiga hari, biasanya aku ajak sekalian liburan," kata Adel.

Untuk bidang fashion sendiri, belum lama ini Adelia menjalin kolaborasi dengan brand fashion muslim lokal Halwa dengan merilis scarf. Salah satu koleksinya bernama Halwa x Adelia Pasha yang dibuat dengan material voal.

Adelia sendiri mengaku senang memadupadankan busana muslimnya dengan berbagai gaya, tapi ia lebih suka dengan pilihan busana dan hijab satu tone.

"Misalnya seperti warna pastel dan nude, walau tren busana padu padan sekarang kan banyak model tabrak warna. Nah, tapi kalau yang gelap aku suka warna hitam, selain lebih elegan, muda, dan bikin tampak kurus," ucap Adelia dalam peluncuran koleksi Halwa 3rd Anniversary bertajuk Serampai, Jumat 29 Oktober 2021 lalu.

Baca: Kiat Adelia Pasha Tampil Awet Muda Saat Berhijab, Pakai Pashmina

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."