Kiat Adelia Pasha Tampil Awet Muda Saat Berhijab, Pakai Pashmina

Adelia Pasha berkolaborasi dengan brand fashion muslim lokal Halwa merilis koleksi Serampai/Foto: Halwa

mode

Kiat Adelia Pasha Tampil Awet Muda Saat Berhijab, Pakai Pashmina

Rabu, 3 November 2021 10:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Adelia Pasha, istri Sigit Purnomo atau yang dikenal dengan Pasha vokalis band Ungu kini tengah menjalin kolaborasi dengan brand fashion muslim lokal Halwa dengan merilis scarf. Salah satu koleksinya bernama Halwa x Adelia Pasha yang dibuat dengan material voal.

Adelia sendiri mengaku senang memadupadankan busana muslimnya dengan berbagai gaya, tapi ia lebih suka dengan pilihan busana dan hijab satu tone.

"Misalnya seperti warna pastel dan nude, walau tren busana padu padan sekarang kan banyak model tabrak warna. Nah, tapi kalau yang gelap aku suka warna hitam, selain lebih elegan, muda, dan bikin tampak kurus," ucap Adelia dalam peluncuran koleksi Halwa 3rd Anniversary bertajuk Serampai, Jumat 29 Oktober 2021.

Walau keseharian lebih banyak mengenakan hijab segi empat, tetapi Adelia senang memakai hijab pashmina karena membuatnya tampak lebih muda. "Gimana ya pakai pashmina, walau mungkin nggak sesimpel segi empat jadi terlihat bikin aku muda. Jadi aku sekarang lagi belajar pakai pashmina," ucapnya.

Bukan tanpa alasan jika Adelia ingin terlihat muda, sebab ia ingin mengimbangi gaya suaminya, Pasha yang kini tampil lebih muda. "Sekarang kan dia lagi suka bergaya pakai jacket dan sneakers, kenapa enggak aku juga ikutin gaya dia," seloroh Adelia.

Founder Halwa Tari Puji Lestari mengatakan dalam rangka merayakan Halwa 3rd Anniversary pihaknya menampilkan Trunk Show koleksi Halwa Scarf, termasuk koleksi anniversary, talkshow, dan dimeriahkan dengan kehadiran Adelia Pasha.

Adelia Pasha berkolaborasi dengan brand fashion muslim lokal Halwa merilis koleksi Serampai/Foto: Halwa

Koleksi yang diluncurkan pada momen terdiri atas Serampai Scarf dengan 10 pilihan warna, Bergo Serampai, Mukena Serampai 2 in 1 dan sajadah traveling waterproof dengan 6 warna pilihan. Koleksi Serampai terinspirasi dari banyak sosok perempuan yang memiliki banyak sisi dalam dirinya, yang membuatnya cantik.

“Beauty comes in many sizes, shapes and sides. Itulah yang menginspirasi kami sepanjang perjalanan kami dan menjadi the highlight of our anniversary collections", jelas Tari.

Motif floral tampak mendominasi pada koleksi Serampai, seperti motif buketan bunga melati, motif batik kawung dan truntum. Elemen-elemen floral yang biasa ditemukan dalam batik, yang selalu melambangkan keanggunan dan perpaduan berbagai motif tersebut menghasilkan kecantikan yang bisa dilihat dari berbagai sisi.

Pada tahun 2018, Halwa memulai langkah pertamanya memasuki pasar fashion muslim di Indonesia, dengan produk scarf dan dikenal dengan nama Halwa Scarf. Halwa ingin memberikan warna lain bagi hijabers dalam memenuhi kebutuhan busananya yang utama, dimulai dari kerudung. Kini, Halwa menjadi salah satu fast-growing scarf producer and retailer di Indonesia.

"Banyak langkah dan rencana selanjutnya yang akan segera dilakukan untuk pengembangan bisnis Halwa, termasuk inovasi produk dan ekspansi penjualan. Menjadi brand yang sustainable, dalam segala aspek, menjadi visi Halwa kedepan", pungkas Tari.

Baca: Pakai Khimar, Adelia Pasha Pilih Tanpa Motif dan Warna Pastel