Jada Pinkett Smith Pakai Headpiece Rp662 Juta di Critics Choice Awards 2022

Jada Pinkett Smith pakai aksesori hiasan kepala rancangan Jacquie Aiche di karpet merah Critics Choice Awards 2022, Ahad, 13 Maret 2022. Foto: Instagram/@jadapinkettsmith

mode

Jada Pinkett Smith Pakai Headpiece Rp662 Juta di Critics Choice Awards 2022

Selasa, 15 Maret 2022 11:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jada Pinkett Smith mengenakan hiasan kepala atau headpiece yang mencuri perhatian saat tiba di Critics Choice Awards 2022, Los Angeles, Ahad, 13 Maret 2022. Ia menghiasi kepala botaknya dengan headpiece yang dihiasi 53 berlian rancangan Jacquie Aiche, perancang perhiasan yang bermukim di Los Angeles.

Tak hanya berlian dengan potongan bulat, ada juga berlian model marquise dan teardrop di headpiece yang dikenakan istri Will Smith itu.

Di akun Instagram resminya, sang desainer menuliskan koleksi itu khusus dibuat untuk penampilan Jada di Critics Choice Awards pekan lalu. Ia menamai koleksinya hiasan kepala berlian Sophia.

Headpiece itu dibanderol seharga USD46.250 atau sekitar Rp662 juta (kurs hari ini).

Aktris The Matrix: Resurrections itu melengkapi tampilan glamnya dengan gaun brokat emas terstruktur, eyeshadow emas, eyeliner hitam, dan bulu mata panjang, serta lipstik warna berry.

Terkait penampilan kepala plontosnya, Jada selama ini terbuka membagikan tentang kebotakan atau kerontokan rambut parah yang disebabkan oleh penyakit autoimun atau alopecia areata

"Kalian semua tahu aku telah berjuang dengan alopecia dan tiba-tiba suatu hari, lihat baris ini di sini. Lihat itu," ujarnya di Instagram Desember tahun lalu sambil menunjukkan bagian botaknya.

Sambil tertawa, Jada melanjutkan, "Jadi itu muncul begitu saja dan ini akan sedikit lebih sulit untuk saya sembunyikan. Jadi saya pikir saya akan membagikannya saja agar kalian tidak bertanya apa-apa. "

Alih-alih kesal, aktris 50 tahun ini berpikir positif tentang kerontokan rambutnya. "Tapi kamu tahu mama (dirinya) akan menaruh beberapa rhinestones di sana. Aku akan membuatkanku mahkota kecil. Itulah yang akan mama lakukan," kata Jada.

"Mama harus membawanya ke kulit kepala sehingga tidak ada yang mengira dia menjalani operasi otak atau semacamnya Aku dan alopecia ini akan menjadi teman ... titik!," tambahnya dalam keterangan video.

Pada Juli tahun lalu, Jada memutuskan untuk mencukur habis rambutnya setelah terinspirasi oleh putrinya yang berusia 21 tahun, Willow Smith. Dia mengungkapkan tampilan barunya melalui Instagram saat mengunggah ulang foto dirinya dan Willow.

"Willow membuat saya melakukannya karena sudah waktunya untuk melepaskannya," tulisnya pada di Instagram.

Saat menjadi bintang tamu di Red Table Tak 2018, Jada awalnya mengaku takut dengan rambutnya yang rontok parah. 

"Itu menakutkan ketika pertama kali terjadi. Saya sedang mandi suatu hari dan memiliki segenggam rambut di tangan saya dan Saya hanya seperti, 'Ya Tuhan, apakah saya akan botak?' "

Kemudian ia menjalani sejumlah perawatan untuk menghentikan beberapa kerontokan rambut. "Saya mendapatkan suntikan steroid kecil saya, dan itu tampaknya membantu, tetapi tidak menyembuhkan, tetapi tampaknya membantu, tetapi saya terbuka untuk ide-ide lain," bintang Girls Trip itu menjelaskan.

Tapi sejak tahun lalu, Jada Pinkett Smith lebih memilih menerima kebotakannya dan tak berupaya lagi mencegah kerontokan rambut.

Baca juga: Rambut Jada Pinkett Smith Rontok Parah, Apa Sebabnya?