3 Gaya Dua Lipa yang Curi Perhatian Netizen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Kolase tiga tangkapan layar dari foto penampilan Dua Lipa yang mencuri perhatian. ANTARA/Instagram/@dualipa

Kolase tiga tangkapan layar dari foto penampilan Dua Lipa yang mencuri perhatian. ANTARA/Instagram/@dualipa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Dua Lipa, tidak hanya mencuri perhatian karena lagunya. Tampilan busananya pun sangat dinanti para penggemar. Baru-baru ini di pemutaran perdana film barunya "Argylle" di Odeon Luxe Leicester Square, Dua Lipa tampil dengan mengenakan gaun berpayet merah marun strapless yang memeluk tubuh.

Gaun itu serasi dengan rambut merahnya, yang ia kenakan dengan gaya bergelombang pantai. Pelantun "Don't Start Now" itu juga melengkapi outfitnya dengan kalung choker berbentuk ular dan smokey cat eye.

Ditulis laman People, Rabu 24 Januari 2023, pakaian Lipa mengikuti gaun yang dia kenakan saat menghadiri acara penghargaan Golden Globes, di mana dia mengunggah video dirinya berjuang untuk duduk.

Dalam klip canggung tersebut, Dua Lipa perlahan duduk di kursinya sambil bersandar di mejanya di Beverly Hilton, tempat upacara penghargaan diadakan, sementara tamu lain mengobrol. "Terima kasih @goldenglobes untuk malam yang indah tadi malam, satu-satunya yang hilang hanyalah kursi malas," tulis Lipa.

Dua Lipa juga tampil sensasional di Golden Globes tahunan ke-81. Untuk acara tersebut, ia mengenakan gaun bustier beludru hitam adibusana yang dibuat khusus, berhiaskan sulaman berlapis emas dengan berlian yang dirancang oleh Daniel Roseberry untuk Schiaparelli.

Desain elegan ini terinspirasi oleh kolaborasi Elsa Schiaparelli tahun 1938 dengan Salvador Dalí, stylist Lorenzo Posocco berbagi di Instagram.

Pada acara penghargaan lainnya seperti Critics Choice Awards, Lipa juga mengenakan gaun merah marun yang serasi dengan rambut merahnya yang menyala di tahun ini.

Pada acara gala premier "Argylle", penyanyi itu bukan satu-satunya yang menarik perhatian di karpet merah film tersebut.

Aktris Ariana DeBose, juga menarik perhatian dengan blazer hitamnya dengan rok renda tipis. Juga tertangkap di karpet adalah Henry Cavill, ibunya Marianne Cavill dan pacarnya Natalie Viscuso. Marianne tampil memukau dalam balutan gaun bermotif hijau cerah dan hitam dengan sepatu flat hijau dan anting-anting yang serasi.

Pilihan Editor: 7 Cara Dua Lipa Menjaga Kebugaran Tubuh

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."