Mengenal Nafa Salvana, Model Asal Karawang yang Tampil di Milan Fashion Week

Nafa Salvana/ Foto: Nafa Salvana

profil

Mengenal Nafa Salvana, Model Asal Karawang yang Tampil di Milan Fashion Week

Senin, 14 Maret 2022 13:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaNafa Salvana Yasmin, perempuan asal Karawang ini buat bangga Indonesia dengan tampil di Milan Fashion Week. Meskipun belum lama menjalani kiprah di dunia model, tapi melihatnya tampil di ajang peragaan busana internasional menjadi prestasi yang luar biasa.

Hadir dalam Milan Fashion Week 2022 koleksi Fall/Winter, Mahasiswa Pendidikan Desain Komunikasi Visual ini tidak hanya membawakan koleksi dari satu brand saja. Namun, ada sekitar empat brand mewah yang dibawakan Nafa Salvana yaitu Diesel, Capasa Milano, Sunnei, dan AC9.

Melalui Instagram pribadinya model asal Karawang ini membagikan beberapa potret saat dirinya menggunakan koleksi dari brand-brand mewah tersebut.

Koleksi pertama yang dibawakan olehnya yaitu berasal dari brand Diesel, ada sekitar 65 look yang diperagakan. Dan Nafa membawakan koleksi Diesel dengan look ke-48. Dalam website resmi Diesel menuliskan dalam highlight yang dipakai oleh Nafa, "Kami menempelkan cap kami di seluruh koleksi Fashion Show Musim Gugur Musim Dingin 2022 dengan logo D ikonik kami yang muncul di rok mini, tas metalik, dan tas selempang serta ransel."

Koleksi kedua yang dibawakan olehnya yaitu berasal dari brand Capasa Milano, ada sekitar 36 look yang diperagakan. Dan Nafa membawakan koleksi Capasa Milano dengan look ke-29. Mengutip dari Vogue, desainer mengatakan, "Di sini tidak ada keteraturan, kami hanya berusaha menemukan keseimbangan dan harmoni visual, semuanya tercampur dengan bebas. Ini agak membebaskan."

Koleksi ketiga yang dibawakan olehnya yaitu berasal dari brand Sunnei, ada sekitar 40 look yang diperagakan. Dan Nafa membawakan koleksi Sunnei dengan look ke-15. Namum, berbeda dengan sebelumnya yang berjalan di red carpet, para model justru berlarian di sepanjang dinding, sementara penonton diajak mengikuti pertunjukan dalam gerakan lambat melalui iPhone mereka.

Koleksi keempat yang dibawakan olehnya yaitu berasal dari brand AC9, ada sekitar 41 look yang diperagakan. Dan Nafa membawakan koleksi AC9 dengan look ke-18. Gadis ini memakai dress hitam yang menjuntai hingga ke lantai, dengan tas punggung berwarna cokelat untuk semakin menunjang penampilannya agar tampak sempurna. Diketahui saat ini Nafa Salvana bergabung kedalam tiga agensi model, diantaranya yaitu Who Knows Models dati Indonesia, The Claw Models dari Paris, dan Nevs Model Agency dari London.

Baca: Gaya Maskulin Kim Kardashian Pakai Jumpsuit Prada di Milan Fashion Week