Angkat Kisah 3 Perempuan Ambisius, Drakor Kill Heel Duduki Posisi Pertama

Drama Korea Kill Heel. Dok. Viu.

ragam

Angkat Kisah 3 Perempuan Ambisius, Drakor Kill Heel Duduki Posisi Pertama

Jumat, 11 Maret 2022 07:25 WIB
Reporter : Antara Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Debut drama terbaru Kill Heel sukses duduki peringkat pertama di Korea Selatan. Dikutip dari Soompi, Kamis, pada tanggal 9 Maret lalu, drama baru ini tayang perdana. Menurut Nielsen Korea, episode pertama "Kill Heel" mencetak peringkat nasional rata-rata 4,4 persen dan puncak 5,4 persen sehingga drama itu menempati posisi pertama.

Sementara itu, drakor Thirty-Nine dan Sponsor tidak tayang tadi malam karena liputan pemilihan presiden Korea Selatan. Sponsor akan menayangkan episode berikutnya pada 10 Maret, sementara Thirty-Nine akan kembali tayang pada 16 Maret.

“Setelah kasus COVID-19 yang dikonfirmasi ditemukan di lokasi syuting Kill Heel tvN, drama itu diputuskan untuk memundurkan pemutaran perdana dua minggu dari 23 Februari hingga 9 Maret,” ungkap kru yang tidak disebutkan namanya dikutip dari Soompi."

“Kami telah memutuskan untuk menunda siaran untuk menciptakan lingkungan produksi yang aman, jadi kami meminta pengertian dari semua pemirsa yang menantikan Kill Heel. Kami akan bekerja lebih keras untuk melakukan yang terbaik di mengelola masalah keamanan dan mengikuti pedoman otoritas kesehatan masyarakat,” lanjutnya.

Drama Korea Kill Heel dibintangi oleh Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryung. Dalam hal ini, ketiga pemain drama Kill Hell dikonfirmasi telah mendapatkan hasil tes negatif untuk COVID-19.

Kill Heel adalah drama tentang pertempuran sengit antara tiga perempuan ambisius di dunia kompetitif jaringan Home Shopping. Kim Ha Neul berperan sebagai pembawa acara Woo Hyun, yang berusaha keluar dari kehidupannya yang stagnan dengan menjadi pembawa acara teratas di UNI Home Shopping, sementara Lee Hye Young berperan sebagai eksekutif UNI Home Shopping Mo Ran.

Sementara itu, Kim Sung Ryung berperan sebagai Ok Sun yang merupakan seorang pembawa acara papan atas yang menikah dengan seorang politisi terkenal yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna.

Baca: 5 Fakta Menarik Drakor Forecasting Love and Weather yang Dibintangi Song Kang