Bella Hadid Buka Milan Fashion Week Berbalut Gaun Slip Lingerie dari Fendi

Penampilan Bella Hadid dalam balutan busana dari Fendi tampak memukau saat melenggang di Milan Fashion Week 2022/Foto: Instagram/Milan Fashion Week

mode

Bella Hadid Buka Milan Fashion Week Berbalut Gaun Slip Lingerie dari Fendi

Jumat, 25 Februari 2022 09:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Bella Hadid berjalan di atas runway Fendi koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2022 Milan Fashion Week pada Rabu, 23 Februari. Bella tampak memukau saat ia mengenakan gaun slip lingerie warna pastel transparan yang memamerkan perutnya yang kencang.

Perempuan 25 tahun ini menata rok tembus pandang dengan sepatu pumps nude, ujung runcing, jaket blus yang dipotong, sepasang sarung tangan abu-abu, dan kacamata lensa biru kecil. Adapun nuansa glamornya, tampak pada rambut hitam yang disisir ke samping dan lurus.

Bella telah memukai bulan mode dan selain dari tampilan ini, dia berjalan di acara Michael Kors selama New York Fashion Week (NYFW) ketika dia mengenakan gaun hitam yang menakjubkan. Gaun payet lengan panjang memiliki potongan besar di sisi pinggangnya memperlihatkan satu ton kulit sementara potongan lain di samping memamerkan otot kakinya yang kencang.

Bella tidak hanya mencuri perhatian saat mengenakan gaun dari Fendi, tetapi gaya off-duty-nya juga luar biasa. Baru-baru ini, Bella keluar di NYC ketika dia mengenakan peacoat kotak-kotak cokelat panjang dengan syal merah marun kabur, celana korduroi cokelat baggy, kacamata hitam, sarung tangan kulit hitam, sepatu ritsleting Dr. Martens Fusion hitam chunky, dan besar, dan bulu penutup telinga berwarna coklat.

Tampilan seksi lainnya darinya adalah Crop Top Coperni Spring 2022 berwarna pink tipis yang pada dasarnya adalah bra. Atasan lengan panjangnya benar-benar tembus pandang dan hanya menutupi dadanya, saat ia menatanya dengan Rok Maxi Coperni Spring 2022 abu-abu bertingkat rendah. Ia melengkapinya dengan Ashya x Michael Kors Saga Signature dan Leather Bolo Bag serta sepasang Dior Roller Ballerina Flats oranye.

Sementara itu, bicara soal koleksi Fendi di Milan Fashion Week, Direktur Kreatif Kim Jones mengatakan cara terbaik untuk menjelajahi arsip Fendi adalah melalui lemari Fendi. Dalam mengeksplorasi dan mengerjakan ulang "tanda tangan rumah ikonik dengan perspektif baru," dia mendapat inspirasi dari dua koleksi mendiang Karl Lagerfeld selama waktunya di Fendi: Musim Semi-Musim Panas 1986 dan Musim Gugur-Musim Dingin 2000 yang menampilkan sejumlah gaun tipis dan bermotif.

Baca:Curhat Bella Hadid saat Menjalin Toxic Relationship, Susah Membela Diri

HOLLYWOOD LIFE | HARPERS BAZAAR