Gaya Kondangan Puput Nastiti Devi, Pakai Kebaya dan Kain Batik

(dari kiri) Puput Nastiti Devi dan suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Foto: Instagram/@btpnd

mode

Gaya Kondangan Puput Nastiti Devi, Pakai Kebaya dan Kain Batik

Selasa, 8 Maret 2022 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi bergaya khas Indonesia saat menghadiri resepsi pernikahan saudara suaminya. Ia bagikan gaya busananya itu dalam akun media sosialnya awal pekan ini. Puput dan Ahok beserta keluarga tampak berpose di salah satu sudut ruangan hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Tampak ibu dua anak itu memakai kebaya model kartini warna oranye. Bros tingkat tiga nuansa keemasan kian mempercantik tampilan kebayanya. Ia padukan kebaya tersebut dengan kain batik tanpa dijahit dengan model rose skirt. Kain batik pilihannya warna coklat.

Ia melengkapi penampilannya dengan clutch kulit warna hitam dan sandal hak tinggi warna senada. Rambut panjangnya digerai dan ditata bergelombang. Gaya riasannya tampak flawless.

Sementara itu, Ahok bergaya necis memakai setelan jas dan celana warna abu-abu. Kemeja putih, dasi panjang biru, dan sepatu pantofel hitam mengkilap melengkapi penampilannya.

Ibunda mertua Puput, Buniarti Ningsih, tampak turut hadir mengenakan gaun nuansa keemasan dilengkapi kalung panjang warna silver dan sandal silver kemilau. Ia melengkapi penampilannya dengan menjinjing tas warna cokelat dan syal warna senada. Tak lupa, ia memakai kacamata andalannya.

"Harta yang Paling Berharga Adalah “Keluarga” (emoji hati merah). Happy Wedding Cahya & Winda," tulis Puput di keterangan foto yang diunggah ke Instagramnya 19 jam lalu.

Di kolom komentar unggahan tersebut, Puput menerima banyak pujian atas penampilannya dan potret mesranya bersama suami tercinta dari warganet. Salah satunya dari Victoria Makeup Atelier yang kerap meriasnya. "Ahhh orange cocokkk," tulisnya mengomentari warna kebaya yang dipakai Puput. "thank Youuuuuu (emoji hati merah)," responsnya.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama pada 25 Januari 2019,  sehari selepas Ahok keluar dari penjara karena kasus penodaan agama karena pernyataannya soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada 2016 silam. Kini keduanya telah dikaruniai sepasang anak, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama (2 tahun 1 bulan) dan Sarah Eliana Purnama (6 bulan). Sebelum menikah dengan Puput, Ahok telah memiliki tiga anak dari mantan istrinya, Veronica Tan.

Baca juga: Bagikan Potret Liburan Keluarga di Bali, Intip Gaya Simpel Puput Nastiti Devi