Bagikan Potret Liburan Keluarga di Bali, Intip Gaya Simpel Puput Nastiti Devi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Puput Nastiti Devi bersama keluarga saat liburan ke Bali. Foto: Instagram/@btpnd

(kedua dari kiri) Puput Nastiti Devi bersama keluarga saat liburan ke Bali. Foto: Instagram/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak akhir pekan lalu, istri Basuki Tjahaja Purnama atua Ahok, Puput Nastiti Devi kerap membagikan sederet foto dan video bersama keluarga tercinta. Selain memamerkan kesehariannya sebagai ibu dari sepasang anak, Yosafat Abimanyu Purnama (2 tahun) dan Sarah Eliana Purnama (7 bulan), ia juga menunjukkan potret liburan keluarga ke Bali.

Lewat Instagram Stories di akun keluarga @btpnd, tampak sederet foto keluarga di Pulau Dewata. Dari foto-foto tersebut, gaya busana Puput terlihat simpel seperti gaya andalannya. Busana tema monokrom dan minim motif menjadi ciri khasnya. Untuk lebih lengkapnya, yuk kita tilik dari Instagram Stories-nya.

1. Serba Hitam

Dalam foto tampak belakang yang diunggah ke Instagram Stories, Kamis siang, 3 Maret 2020, Puput bergaya serba hitam. Ia memakai blus hitam dipadu dengan celana model palazzo warna senada. Rambut panjangnya dikuncir kuda tinggi atau high ponytail. Sementara Ahok yang mengapit pinggangnya tampak memakai kemeja biru tua dipadu dengan celana panjang hitam serta sepatu pantofel hitam.

Potret Puput Nastiti Devi dan suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tampak belakang saat liburan ke Bali. Foto: tangkapan layar Instagram/@btpnd

"Kangen Bali," bunyi keterangan di unggahan tersebut.

2. Rok plisket bermotif

Di unggahan berikutnya tampak potret keluarga berlatar kolam renang dan pantai. Puput yang menggendong putrinya, Sarah Eliana Purnama, tampak menatap mesra sang suami. Ahok tampak merangkul bahu perempuan yang dinikahinya tiga tahun silam itu.

Foto liburan keluarga Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@btpnd

Di foto itu, Puput mengenakan blus hitam dipadu dengan rok A line warna merah bermotif putih. Ia mengenakan sandal hitam model wedges dan bertali. Ahok tampil lebih cerah dari foto sebelumnya, Komisaris Pertamina itu mengenakan kaus model polo warna biru dipadu dengan celana panjang hitam. Sementara kedua buah hati mereka kompak mengenakan atasan berwarna merah.

3. Baju one set biru tua

Potret mesra Puput Nastiti Devi dan suami, Basuki Tjahaja Purnama, saat liburan keluarga ke Bali. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@btpnd

Dalam potret mesra saling memandang, Puput bergaya simpel memakai baju one set warna biru tua. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung panjang. Ahok tampak mengenakan kaus hijau dan celana panjang putih.

4. Serba Merah

Di halaman Instagramnya juga tampak potret keluarga yang kompak berbusana merah saat liburan ke Bali. Puput memakai atasan lengan panjang dipadu dengan rok midi. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung mutiara bertingkat dan sepatu wedges.

(dari kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama, dan anak keduanya, Sarah Eliana Purnama. Foto: Instagram/@btpnd

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019, sehari selepas Ahok keluar dari penjara karena kasus penodaan agama karena pernyataannya soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada 2016 silam. Sebelum menikah dengan Puput, Ahok telah dikaruniai tiga anak dari mantan istrinya, Veronica Tan.

Baca juga: Gendong Anak Pakai Kain Jarik Batik, Puput Nastiti Devi: Paling Top

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."