Temani Anak Melukis, Atiqah Hasiholan Santai dengan Kaus dan Celana Pendek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Atiqah Hasiholan dan anaknya, Salma Jihane Putri Dewanto/Instagram - @atiqahhasiholan

Atiqah Hasiholan dan anaknya, Salma Jihane Putri Dewanto/Instagram - @atiqahhasiholan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Atiqah Hasiholan terlihat menemani sang anak, Salma Jihane Putri Dewanto yang sedang melukis di sebuah taman. "BKT rasa Paris," tulis Atiqah Hasiholan di akun Instagramnya pada 5 Maret 2022.

Tidak dijelaskan dimana lokasi Atiqah dah Salma berfoto. Namun terlihat ada padang rumput luas dan beberapa pohon di foto itu.

Dalam potret itu pula, Salma pun seolah seperti pelukis profesional yang sedang mewarnai lukisan bergambar salah satu putri Disney. Semakin menarik, Salma melukisnya di sebuah kanvas yang sudah bersadar di easel kecil, alias papan untuk menjepit kanvas.

Gaya Salma Jihane Putri Dewanto dengan bando pinknya dan dres abu-abu, serta sandal orange sudah seperti para seniman jalanan yang banyak menawarkan jasanya di Paris, Perancis. Di berbagai film, sering sekali tergambar para seniman dengan topi baret menawarkan jasa melukis wajah turis atau para pengunjung kota Paris dengan latar belakang ikon kota itu.

Di saat Salma fokus dengan warna-warnanya, Atiqah Hasiholan justru berpose menghadap kamera sambil tersenyum lebar. Atiqah seakan mendukung keahlian sang buah hati itu. Istri Rio Dewanto itu pun terlihat santai mengenakan kaos hitam dan celana pendek berwarna krem.

Di kolom komentar, banyak yang memuji kecantikan Salma. Menurut mereka, bocah 5 tahun itu. "Terlalu cute," tulis aktris Happy Salma di kolom komentar melalui akun @happysalma. Wah, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto pasti bangga melihat buah hati mereka berbakat di dunia seni. 

Baca: Atiqah Hasiholan Punya Peran Penting dalam Kualitas Akting Rio Dewanto

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."