Alasan Aurel Hermansyah Menyimpan Tali Pusat Baby Ameena

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(dari kiri) Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar dan anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

(dari kiri) Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar dan anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai orang tua rasa cinta terhadap anak memang tiada batasnya. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini sedang berbahagia dan menikmati perannya sebagai orang tua dari kelahiran bayi mereka Ameena
Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022. Banyak keputusan yang diambil pasangan ini, salah satunya adalah selalu memprioritaskan Ameena Hanna Nur Atta dari kepentingan mereka sendiri.

Salah satu keputusan penting yang diambil pasangan selebriti adalah terkait masa depan sang buah hati adalah mengenai kesehatan di masa depan untuk sang buah hati. Aurel dan Atta memutuskan menginvestasikan Kesehatan Ameena dengan cara menyimpan tali pusat putrinya.

Keputusan ini memang diambil keduanya sejak sang buah hati lahir ke dunia. Bukan di luar negeri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk menyimpan tali pusat anaknya di dalam negeri tepatnya di Celltech Vinski Tower Jakarta.

Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM) dan Founder Laboratorium Celltech Stemcell Center Vinski Tower, Dokter Deby Vinski mengatakan sangat mengapresiasi keputusan kedua generasi muda ini. Pasalnya data menyebutkan bahwa devisa yang hilang akibatwarga memilih layanan medis di luar negeri nilainya mencapai Rp158 Triliun. Namun, dengan keputusan tepat Atta dan Aurel ini sejalan dengan langkah Presiden Jokowi untuk mengembalikan devisa negara.

Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM) dan Founder Laboratorium Celltech Stemcell Center Vinski Tower, Deby Vinski/Foto: Doc. Pribadi

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih menyimpan tali pusat Baby Ameena di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower yang memiliki reputasi internasional dengan peralatan canggih. Pengambilan tali pusat Baby Ameena berlangsung di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Pengambilan Tali Pusat ini bisa dimana saja tergantung sang ibu melahirkan dimana.

CEO Vinski Tower, Dokter Natasha Vinski  menjelaskan bahwa melahirkan boleh dimana saja dan tim Celltech akan siap memberikan pelayanan terbaik. Hal ini seperti pengalaman dokter muda ini saat melahirkan.

Natasha melahirkan di Singapore dan tetap menyimpan tali pusatnya di Indonesia yaitu di Celltech dan dokter di Singapore pun dengan senang hati menyimpannya di Kit Celltech Vinski Tower Indonesia. Hal itu adalah awal mula kerja sama yang baik antara para dokter obgyn di sana dan Celltech Indonesia.

"Seperti namanya, bank stem cell bisa menjadi investasi kesehatan masa depan. Stem cell tidak hanya dapat membawa manfaat untuk kesehatan anak si pemilik tali pusat saja, tetapi juga bisa berguna untuk keluarganya," jelasnya.

Termasuk untuk kakek nenek, orangtua maupun saudaranya kelak. Selain itu, menyimpan tali pusat bayi merupakan kesempatan yang jarang yaitu hanya saat melahirkan. Berdasarkan riset Stemcell Tali Pusat bisa menyembuhkan penyakit kronis seperti penyakit kanker, leukimia, autis, diabetes, stroke, autoimun dll.

Maka dari itu, Atta dan Aurel pun tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menyimpan tali pusat Baby Ameena karena keduanya memahami betul banyaknya manfaat dari penyimpanan tali pusat bayi.

Baca: Akikah Putri Aurel Hermansyah, Baby Ameena Bergaya Pakai Baju Monokrom

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."