Akikah Putri Aurel Hermansyah, Baby Ameena Bergaya Pakai Baju Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krisdayanti, Ashanty dan Azriel Hermansyah dalam akikah Ameena Hatta Nur Atta/Instagram @krsidayantilemos

Krisdayanti, Ashanty dan Azriel Hermansyah dalam akikah Ameena Hatta Nur Atta/Instagram @krsidayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara akikah untuk putri pertamanya Ameena Hanna Nur Atta hari ini Jumat, 4 Maret 2022.

Acara yang digelar di kediamannya ini disiarkan langsung secara live di RCTI dan YouTube AH. Tidak tanggung-tanggung Atta Halilintar menyiapkan kambing dengan bobot 222 kg untuk acara akikah Ameena Hanna Nur Atta.

Atta Halilintar mengatakan jika dirinya membeli satu kambing untuk Ameena sedangkan sisanya untuk dibagikan. “Kita akan beli kambing terbesar yang udah kita cari dari kemarin, karena ini bertepatan sama 7 hari baby Ameena, katanya kalau perempuan satu jadi kita beli satu buat baby Ameena dan yang lain untuk kita bagikan pada orang yang membutuhkan,” ungkap Atta.

Suami Aurel Hermansyah ini ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk anak pertamanya itu. Ia bahkan rela mencari sendiri kambing akikah hingga menyembelihnya sendiri.

Pada momen berbahagia itu, keluarga kecil ini kompak mengenakan busana nuansa monokrom. Tampak Aurel yang mengenakan long dress panjang putih dengan aksen bordir hitam, jilbab senada, dan juga veil atau penutup kepala dari bahan tule motif polkadot. Begitu pula dengan Atta Halilintar mengenakan setelan baju koko warna monokrom.

Tak kalah bergaya, tentu saja baby Ameena Hatta yang ikut didandani cantik serasi dengan kedua orang tuanya. Baby Ameena mengenakan dress monokrom dengan aksen polkadot dan kerah ruffles warna hitam. Tak lupa ia mengenakan topi bayi berenda membuatnya kian menggemaskan.

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah melahirkan di tanggal cantik pada 22 Februari 2022. Kelahiran baby Ameena dinantikan keluarga besarnya yang menunggu di rumah sakit sampai proses persalinan selesai. Kedua neneknya Krisdayanti dan Ashanty turut hadir menemani Aurel sampai kondisi pulih.

Baca: Aurel Hermansyah Ungkap Ada Syarat Gendong Ameena dari Atta Halilintar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."