Terinspirasi Hidup Perempuan yang Penuh Warna, WiseLook Rilis Koleksi Moments

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Koleksi WiseLook ingin mengabadikan kenangan dan memenuhi segala kebutuhan perempuan/Foto: Doc. WiseLook

Koleksi WiseLook ingin mengabadikan kenangan dan memenuhi segala kebutuhan perempuan/Foto: Doc. WiseLook

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaFashion dikenal secara umum sebagai sebutan untuk pakaian yang melekat di tubuh. Namun di mata WiseLook, fashion mempunyai arti lebih dalam dan bijak lagi. Brand lokal karya anak bangsa yang berlokasi di Surakarta, Jawa Tengah ini banyak diminati oleh para perempuan karena keotentikannya. 

WiseLook mampu membawakan sebuah fashion lebih mendetail yang dibutuhkan oleh pemakainya. Sesuai dengan tagline-nya Fit Up Your Moment, Wiselook ingin mengabadikan kenangan dan memenuhi segala kebutuhan perempuan.

Hal ini dilakukan agar Wiselook dapat menjadi jawaban atas masalah para perempuan dalam membangun moment yang tak terlupakan. Oleh karena itu dalam event Virtual Fashion Show perdananya, Wiselook mengusung tema Moments.

Henry Hanafi, owner dari WiseLook menjelaskan, “Setiap waktu yang kita jalani selalu terbangun dan terjalin dari begitu banyak moment. Ketika kehidupan berjalan begitu cepat tanpa kita sadari, kita bahkan tidak bisa menikmati moment itu dan kehilangan mereka. Dalam hidupnya ada lima momen umum yang perempuan biasa sehari-hari itu alami.”

Koleksi WiseLook ingin mengabadikan kenangan dan memenuhi segala kebutuhan perempuan/Foto: Doc. WiseLook

Pertama critical moment, ketika perempuan banyak menghadapi hal-hal yang sukar dan dia tetap harus mengambil keputusan dengan tepat. Kedua, alone moment, ketika perempuan merasa sendirian, tidak banyak orang yang mengerti dia tapi dia harus tetap tegak dan dia harus tetap kuat.

Sexy moment, ketika perempuan berterimakasih atas setiap anugerah Tuhan yang sudah diberikan kepada dia lewat tubuhnya dan menerima itu apa adanya. Strong moment, ketika perempuan bisa mengenali semua potensi yang ada pada dirinya, maksimalkan kondisi terbaik dalam dirinya, dan berlari menuju mimpi-mimpinya. Bahkan, terkadang masa terlemah dia, itu adalah bukti masa terkuatnya dia.

Yang terakhir, smart moment, ketika perempuan bisa melihat kesempatan dan risiko di setiap keputusan dia harus belajar bagaimana mengambil keputusan yang paling tepat dengan mempertimbangkan segala risiko dan segala kebaikannya.

"Itu dasar kenapa saya memilih tema Moments, sebagai ajang perdana virtual fashion show brand WiseLook, yang sekaligus menandakan lahirnya brand fashion ready to wear di tanah air kali ini,” ucapnya.

Wiselook memilih bangunan resto mewah bergaya kolonial renaissance yang apik nan elegan bernama D’Monaco untuk membangun moments yang tak terlupakan ini. Resto yang berada di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini didominasi warna Soft Turqoise Blue yang sarat dengan interior parisien look, selaras dengan colour identity WiseLook.

Koleksi WiseLook ingin mengabadikan kenangan dan memenuhi segala kebutuhan perempuan/Foto: Doc. WiseLook

Event menarik ini telah disiarkan secara virtual di platform TikTok dan Instagram dari WiseLook Official. Kedua plattform tersebut dipilih karena sangat mewakili target pasar dan sesuai dengan value dari produk WiseLook. Lebih lanjut Henry Hanafi menjelaskan alasan diselenggarakannya WiseLook Virtual Fashion Show.

Menurutnya foto tidak pernah mewakili dengan tepat apa yang kita rasakan dan harapan yang terbangun dari apa yang kita kenakan. Selain itu, fashion show juga membuat penetrasi market dan massive announcement terjadi secara baik sekalian publish ke tanah air dengan cara yang menurut saya tepat.

"Saya sangat serius membangun bisnis ini di masa pandemi ini, karena kesempatan tidak pernah timbul dari comfort zone, tapi dari mata lelah yang tak mau menyerah, jiwa yang tak mau kehilangan asa, dan inilah masa persiapan itu, dan kesempatan tidak pernah datang dua kali,” tutup Henry Hanafi.

WiseLook merupakan sebuah brand fashion ready to wear (pret-a-porter) yang mengusung value Wise, Smart & Elegance. WiseLook sendiri didirikan oleh Henry Hanafi Sutanto di pertengahan tahun 2021. Desain produk WiseLook terinspirasi oleh budaya Indonesia, mulai dari demografi Tanah Air, dan story dari para peremouan yang hebat. Produk WiseLook dapat ditemui di berbagai marketplace, media sosial dan toko online.

Baca: Kenal Lebih Dekat Nazma Khan, Perempuan Inspiratif di Balik World Hijab Day

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."