Lady Gaga Tampil Glamor dengan Gaun Berjubah Ungu di Premier House of Gucci

Lady Gaga menghadiri pemutaran perdana House of Gucci di London, Selasa, 9 November 2021 (Instagram/@houseofgucci)

mode

Lady Gaga Tampil Glamor dengan Gaun Berjubah Ungu di Premier House of Gucci

Rabu, 10 November 2021 12:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaLady Gaga tampil di pemutaran perdana film House of Gucci, Selasa 9 November 2021 di Inggris. Ia tampak berbeda dengan tampilan busana warna ungu dengan bahan tule dari label fashion Tituler.

Melansir laman Page Six, Rabu 10 November 2021, tak lupa Lady Gaga berpose menawan dengan mengembangkan jubah glamornya. Detail busana yang dipakai warna ungu anggur dilengkapi sarung tangan berkilauan, stocking jala sampai ke paha, dan sepatu boots yang memanjang.

Lady Gaga berpose saat menghadiri penayangan perdana film House of Gucci di Leicester Square, London, Inggris, 9 November 2021. REUTERS/Henry Nicholls

Perempuan 35 tahun ini juga melengkapi ansambelnya dengan ragam perhiasan dari Tiffany & Co, termasuk gelang besar, anting-anting yang menjadi statement, cincin. Sementara itu riasan wajahnya juga mencuri perhatian dengan nuansa coklat dan smokey eyes.

Bergabung dengan Gaga di karpet di Odeon Luxe Leicester Square adalah lawan mainnya di House of Gucci, Adam Driver dan Jared Leto, yang masing-masing mengenakan setelan dan dasi biru laut dan tuksedo Gucci dari beludru teal.

Juga hadir Salma Hayek, yang tidak hanya muncul dalam film tersebut, tetapi menikah dengan François-Henri Pinault — CEO salah satu perusahaan induk Gucci.

Lady Gaga mengunggah poster baru film House of Gucci. Instagram.com/@ladygaga

House of Gucci akan tayang di bioskop pada tanggal 24 November, film yang disutradarai Ridley Scott ini dibintangi oleh Adam Driver berusia 37 tahun, sebagai Maurizio Gucci yang bernasib buruk; Gaga memerankan mantan istrinya Patrizia Reggiani, yang dihukum karena merencanakan pembunuhannya pada tahun 1995. Ini didasarkan pada buku Sara Gay Forden "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed."

Sementara itu, keluarga Gucci di kehidupan nyata mengatakan bahwa mereka "benar-benar kecewa" dalam film tersebut, menuduh produksi "mencuri identitas keluarga untuk mendapatkan keuntungan," rumah mode itu sendiri - di mana keluarga tidak lagi terlibat. Keluarga memberikan "kebebasan kreatif total" kepada kru film dan bahkan membuka arsipnya untuk digunakan selama syuting.

Lady Gaga berpose saat menghadiri penayangan perdana film House of Gucci di Leicester Square, London, Inggris, 9 November 2021. Gaga memilih gaun lipit ungu dengan belahan yang sangat tinggi. Kain berkumpul di tengah tubuhnya sebelum dilebarkan seperti sayap ke segala arah, termasuk jubah di punggungnya yang dia kembangkan selama di karpet merah. REUTERS/Henry Nicholls

House of Gucci adalah film besar pertama Gaga sejak penampilannya yang memenangkan penghargaan di A Star Is Born. Gaga kembali ke layar setelah jeda pada tahun 2020 dan empat pertunjukan back-to-back utama pada tahun 2019: The Report, The Dead Don't Die, Marriage Story (di mana ia dinominasikan untuk Oscar), dan Star Wars: The Rise of Skywalker.

Pada tahun-tahun awal pengembangan film ini, Ridley Scott membariskan aktor seperti Angelina Jolie dan Leonardo DiCaprio untuk memimpin film tersebut, dan kemudian ada tahun-tahun di mana sutradara seperti Jordan Scott dan Wong Kar-Wai mengambil alih proyek tersebut.

Baca: Uniknya Busana Lady Gaga di Sampul Majalah Vogue, Terinspirasi Botol Parfum