Hiking bareng Suami di Los Angeles, Nikita Willy Bergaya Sporty Monokrom

Nikita Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

mode

Hiking bareng Suami di Los Angeles, Nikita Willy Bergaya Sporty Monokrom

Selasa, 15 Februari 2022 12:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy dan suami, Indra Priawan Djokosoetono, berada di Amerika Serikat sejak akhir Desember 2021 silam. Melalui akun media sosialnya, ia kerap membagikan seputar aktivitasnya di negeri Paman Sam. Yang terbaru, ia mengunggah sejumlah video hiking bersama Indra dan kedua sahabat mereka, Sabiha Islam dan Ray Refolies.

Nikita Willy mengawali unggahannya dengan membagikan foto peta hiking di Brush Canyon, Los Angeles, Amerika Serikat. Di unggahan selanjutnya, ia membagikan foto Indra, Sabiha, dan Ray yang berjalan di depannya. Setelah itu, ia mengunggah video yang menunjukkan ia dan Indra jalan berdampingan.

"It's heavy (ini berat)," ujarnya sambil tertawa lalu mengarahkan kamera ke baby bump-nya yang semakin membesar di trimester ketiga ini di Instagram Stories, Selasa 15 Februari 2022. Ia kemudian menunjukkan pemandangan alam bukit hijau kecokelatan.

Di video itu, tampak Nikita bergaya sporty monokrom. Ia memakai bra olahraga berwarna nude dipadu dengan legging warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan sepatu olahraga warna abu-abu. Rambutnya digelung ke atas.

Nikita Willy mengunggah video ia dan suami, Indra Priawan Djokosoetono, hiking di jalur Brush Canyon, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Februari 2022. Foto: tangkapan layar Instagram/@nikitawillyofficial94

Tak berbeda jauh dengan warna busana Nikita, Indra juga memakai busana sporty monokrom tanpa motif yang terdiri dari kaus lengan pendek abu-abu dan sweatpants warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan jaket warna hitam.

Di unggahan selanjutnya, Nikita membagikan foto ia bersama kedua sahabatnya tampak belakang. Mereka tengah memandangi Hollywood sign. Brush Canyon diketahui salah satu jalur hiking untuk melihat Hollywood sign lebih dekat.

Di foto selanjutnya, ia tampak duduk di atas batu besar. Perempuan 27 tahun itu tak melihat ke arah kamera saat difoto seperti foto candid.

Tangkapan layar Instagram Stories Nikita Willy pada Selasa, 15 Februari 2022. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita yang tengah berbadan dua diperkirakan akan melahirkan bayi laki-lakinya pada Maret atau April mendatang. Ia berencana melahirkan di Amerika Serikat. Hal itu tampak dari persiapan ia dan Indra menyewa salah satu apartemen di Los Angeles. Belum lama ini, Nikita juga menunjukkan video sedang beberes dibantu Indra dan kedua sahabatnya saat pindah ke apartemen dari tempat menginap sebelumnya.

Ia pun diketahui telah rutin berkonsultasi dengan dokter pilihannya di Amerika Serikat sejak menikmati liburan tahun baru bersama keluarga besar. Di momen itu, tampak ibunda, Yora Febrina, ibu mertua, Karlina Damiri, adik dan adik iparnya, Nona Willy-Galih Bhagaskara, serta kerabat lainnya. 

Sebagai informasi, bintang sinetron Putri yang Ditukar itu mengumumkan kehamilannya menjelang satu tahun pernikahan pada 16 Oktober 2021. Seminggu kemudian, ia mengadakan gender reveal party di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Di acara yang hanya dihadiri para sahabatnya, Nikita Willy mengungkapkan bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Di awal November silam, ia mengadakan pengajian empat bulanan kehamilan.

Selama masa kehamilannya, Nikita Willy mengaku jadi doyan makanan gurih dan pedas. Sebelum hamil, ia mengungkapkan lebih suka menyantap hidangan manis. Ia mengaku tak mengalami ngidam dan tetap rutin berolahraga seperti sebelumnya.

Baca juga: Terinpsirasi Mamanya, Nikita Willy Bakal Urus Anak tanpa Bantuan Pengasuh