Momen Haru dan Tegang Saat Kesha Ratuliu Melahirkan, Bayi Sempat Masuk NICU

Kesha Ratuliu dan anaknya, Qwenzy Kalandra Putra Permana (Instagram/@kesharatuliu05)

keluarga

Momen Haru dan Tegang Saat Kesha Ratuliu Melahirkan, Bayi Sempat Masuk NICU

Selasa, 14 Desember 2021 09:32 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris Kesha Ratuliu lantaran telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana. Perempuan berusia 23 tahun itu melahirkan di tanggal cantik, yakni 12 Desember 2021 dengan proses operasi caesar.

Melalui foto yang diunggah ke akun instagram pribadinya, Kesha menceritakan ketegangan yang ia rasakan menjelang proses melahirkan. "Jadi prosesnya hari ini karna aku kurang tidur dan aku tegang setelah masuk anastesi tensi aku sempat drop sampai lemes dan muntah-muntah," tulis Kesha.

"Tapi ga lama tensiku stabil dan mulai tindakan, ditemenin sama suamiku tercinta. Aku gatau udah muji km berapa kali hari ini karna km bener bener support aku banget dari segala hal, makasih ya sayang. Cepet banget prosesnya, si kuat qwenzy lahir terus suara nangisnya mungil banget."

Keponakan Mona Ratuliu ini mengatakan belum sempat melihat secara jelas, menyentuh, memberi ASI, dan menciumnya, tapi sang bayi sudah dibawa ke ruang NICU untuk observasi lebih lanjut karena napasnya harus dibantu.

"Terus ga lama dari adhi nemenin aku, adhi boleh liat qwenzy di NICU. Anakku kuat banget nangis kenceng pas ketemu papanya, qwenzy di NICU dulu belajar nafas ya nak," lanjutnya.

Kesha juga minta doa agar sang bayi kuat dan dirinya lekas stabil dan tidak lemas. "Semoga aku bisa cepet cepet ketemu anakku bisa cium bisa peluk dan semoga bisa mengasihi," harapnya.

Dalam postingan selanjutnya, Kesha mengabarkan jika perkembangan baby Qwenzy semakin membaik. Hasil rontgen, tes gula darah, dan analisa gas darahnya juga bagus. "Qwenzy pinter banget sayang. You’re doing a great job!!! Semoga bisa gabung sama Mica dan Papa secepatnya yaa."

Kemudian momen yang ditunggu pun tiba, Senin 13 Desember, akhirnya Kesha bisa memeluk buah hatinya karena kondisi semakin membaik.

"Momen setelah melahirkan ini sih bener bener priceless buat aku. Rasanya jadi ibu luar biasa banget, belajar sabar, belajar ngontrol emosi. Semoga perkembangannya terus membaik ya sayang," tulis Kesha mengarukan.

Baca:  Kesha Ratuliu Tampil Anggun Berkebaya dan Pakai Siger saat Akad Nikah