Fashion Liburan Ayu Ting Ting dan Putrinya di Amerika, Ada Jaket dan Topi Kupluk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis, berlatar Patung Liberty di Amerika Serikat. Foto: Instagram/@ayutingting92

Potret Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis, berlatar Patung Liberty di Amerika Serikat. Foto: Instagram/@ayutingting92

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting tengah berlibur ke Amerika Serikat. Tak sendirian, ia ditemani adik, Assyifa Nuraini, dan putri tercinta, Bilqis Khumairah Razak. Lewat akun Instagramnya, ia mengunggah sejumlah foto gaya busananya berlibur di negara paman Sam sejak tiga hari lalu.

Tampak Ayu dan Bilqis selalu memakai baju lengan panjang dilapisi jaket atau sweter untuk menghangatkan tubuhnya di tengah musim dingin. Busana tanpa motif menjadi pilihan mereka. Yuk, intip fashion liburan Ayu dan Bilqis mengulik akun Instagram pedangdut berusia 29 tahun itu.

1. Jaket puffer

Saat berfoto di Times Square, New York, Ayu Ting Ting dan Syifa kompak memakai jaket puffer. Khusus untuk Ayu, ia tampak memakai pakaian tiga lapis yang terdiri dari baju turtleneck hitam, kardigan coklat dengan corak garis hitam, dan jaket puffer hitam.

Ia juga tampak memakai legging warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan bot kulit hitam dan tas coklat muda.

Adapun Syifa tampak memakai baju turtleneck baby pink dan jaket puffer merah marun. Bagaimana dengan gaya Bilqis? Bocah perempuan berusia tujuh tahun itu tampak menggemaskan memakai jaket hoodie bulu tebal warna abu-abu dipadu dengan sweatpants warna senada dan sneakers putih.

2. Sweter

Masih berlokasi di Times Square, kali ini Ayu bergaya kasual memakai busana koleksi Mandja by Ivan Gunawan. Ayu mengenakan sweter berdetail kantong dan sweatpants warna hijau lembut. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai sneakers putih.

3. Jaket dan topi kupluk

Dalam foto yang diunggah kemarin, Selasa, 30 November 2021, tampak Ayu Ting Ting dan Bilqis berpose di jembatan Brooklyn atau Brooklyn Bridge salah satu spot ikonik di New York. Ibu dan anak itu tetap bergaya edgy kasual.

Ayu tampak memakai jaket panjang warna hijau army dan topi kupluk atau beanie hat warna senada. Bilqis juga tampak memakai topi kupluk dan jaket puffer warna biru tua. 

4. Kompak pakai jaket puffer hitam

Ayu dan Bilqis kompak mengenakan jaket puffer warna hitam saat berfoto dengan latar Patung Liberty di Upper New York Bay, Amerika Serikat. Selain jaket puffer, Ayu memakai baju hitam dilapisi dengan baju merah. Mirip seperti penampilan sebelumnya, Ayu memakai legging warna hitam, membawa tas warna coklat, dan mengenakan sneakers warna putih.

Di antara beberapa foto di atas, mana fashion liburan Ayu Ting Ting favorit Anda?

Baca juga: Adik jadi Sarjana, Ayu Ting Ting Foto Keluarga dengan Baju Adat Betawi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."