Ulang Tahun Kelima, Maybelline Rilis Lip Cream Beraroma Cupcakes yang Menggoda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maybelline menghadirkan Maybelline Superstay Matte Ink limited birthday edition dalam 3 shades baru dengan aroma cupcakes/Foto: Doc. Maybelline

Maybelline menghadirkan Maybelline Superstay Matte Ink limited birthday edition dalam 3 shades baru dengan aroma cupcakes/Foto: Doc. Maybelline

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maybelline, brand makeup dari New York, merayakan ulang tahun kelima dari produk lip cream terfavorit sepanjang masa Maybelline Superstay Matte Ink. Lip cream paling transferproof dan tahan lama ini masih menjadi unggulan Maybelline New York bahkan terjual satu setiap detik pada festival belanja 12.12 lalu.

Untuk merayakan pencapaian ini, Maybelline menghadirkan Maybelline Superstay Matte Ink limited birthday edition dalam tiga shades baru dengan aroma cupcakes yang menggoda dan tentunya ragam shades yang cocok untuk digunakan dalam setiap momen seru dan bahagia.

Melengkapi lebih dari 30 shades yang cocok digunakan oleh skintone perempuan Indonesia, ini tiga limited shades terbaru Maybelline Superstay Matte Ink edisi ulang tahun:

1. Shades mauve yang memberikan kesan fun but classy.

2. Shades magenta yang cocok untuk membuat kamu jadi pusat perhatian di tengah pesta.

3. Shades peach yang sesuai untuk beragam personality membuat keseluruhan look menjadi fresh.

Head of Product Marketing Maybelline New York Antania Hanjani mengatakan lima tahun bukanlah waktu yang sebentar, ini fakta Maybelline Superstay Matte Ink hingga menjadi must have lip cream sepanjang masa:

“It’s our favorite Lip Cream 5th Anniversary! Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Maybelline yang telah mencintai Superstay Matte Ink bahkan hingga saat ini," ucapnya melalui siaran pers, Jumat, 25 Januari 2021. 

Setiap tahun, pihaknya selalu berinovasi menghadirkan keseruan antara lain Limited Special Edition dari Ashley Longshore, Marvel, Coffee x Janji Jiwa, Ramadan, Free The Beat, Zodiac, dan koleksi terbaru selanjutnya yang akan launch di bulan Maret, Maybelline Superstay Matte Ink Birthday Edition. "Kami mengajak kamu untuk merayakan kebahagiaan ini dan tunggu kejutan lainnya dari Maybelline Superstay Matte Ink!”

Lip cream transferproof, tidak perlu khawatir menempel di masker atau sedotan minuman. Tahan hingga 16 jam tanpa perlu touch up walaupun dipakai untuk makan Memiliki lebih dari 30 shades yang cocok untuk skin tone perempuan Indonesia.

Baca: Review Lip Cream 4 Brand Kosmetik Lokal, Kamu Suka yang Mana?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."