Scarlett Johansson Bakal Rilis Skincare, Namanya The Outset

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Scarlett Johansson berpose saat menghadiri acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di Royal Albert Hall, London, 2 Februari 2020. Scarlett tampil glamor menggunakan gaun bewarna merah muda berbulu busty. REUTERS/Henry Nicholls

Scarlett Johansson berpose saat menghadiri acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di Royal Albert Hall, London, 2 Februari 2020. Scarlett tampil glamor menggunakan gaun bewarna merah muda berbulu busty. REUTERS/Henry Nicholls

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Scarlett Johansson merambah industri kecantikan. Bintang film Black Widow itu sebenarnya telah mengutarakan akan meluncurkan lini produk perawatan kulit atau skincare sejak tahun 2021 lalu. Dan, di awal tahun 2022, ia memperkenalkan The Outset. Produk pertama The Outset akan dirilis pada 1 Maret 2022 mendatang.

"Mulai dari kamu. Perawatan kulit yang bersih dan efektif untuk meningkatkan aktivitas sehari-hari Anda. Didirikan oleh Scarlett Johansson dan Kate Foster. 03.01.2022," bunyi bio di akun Instagram resmi merek tersebut.

Di halaman akun Instagram itu tampak sejumlah foto hitam putih dan suasana di belakang layar pemotretan produk bersama model. Johansson pun tampak hadir di sesi tersebut.

Di unggahan terbaru tampak foto wajah Johansson menghiasi salah satu halaman majalah Vogue edisi Maret 2022 dan terdapat beberapa produk skincare berwarna putih di atas halaman majalah sampingnya.

"Saya telah menjadi duta beberapa merek (skincare) mewah sepanjang karier saya, dan semua pengalaman itu benar-benar luar biasa," kata Johansson kepada Vogue untuk edisi Maret 2022.

“Saya kira saya selalu merasa bahwa saya memainkan karakter dalam kampanye tersebut, dan ketika saya berevolusi, saya ingin membuat dan mewakili merek yang benar bagi saya.”

Dia juga mengatakan dalam sebuah video dengan Kate Foster, pendiri lainnya, bahwa dia berharap The Outset akan menjadi merek yang benar-benar universal dan dapat diakses.

Scarlett Johannson menambah deretan selebriti yang terjun ke bisnis kecantikan. Sebut saja di antaranya Kim Kardashian, Kylie Jenner, Rihanna, Jennifer Lopez, Jessica Alba hingga Gwyneth Paltrow. Di tahun ini, John Legend, Lori Harvey dan Hailey Baldwin juga akan merilis lini perawatan kulit mereka sendiri. 

Baca juga: Jadi Ibu, Scarlett Johansson: Saya dalam Gelembung Kebahagiaan Bayi

PAGE SIX | INSTAGRAM

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."