Skincare Lokal Whitelab Gandeng Sehun EXO jadi Brand Ambassador

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sehun EXO. Allkpop.com

Sehun EXO. Allkpop.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sekarang ini para Beauty Enthusiast Indonesia semakin bahagia karena produk kecantikan lokal semakin merajalela. Para pegiat industri kecantikan lokal ini terus berlomba-lomba mengeluarkan produk baru, yang tentunya kualitasnya tidak kalah dengan produksi dari luar negeri.

Brand Perawatan Kulit ata skincare Whitelab salah satunya, brand lokal yang hadir di tahun 2020 ini sudah mampu merebut hati masyarakat Indonesia. Terbukti dengan produk-produk yang sering terjual habis di pasaran. Selain karena produk-produk Whitelab menggunakan bahan unggulan, harga untuk produk ini pun terbilang cukup terjangkau bagi semua kalangan.

Brand perawatan kulit atau skincare asal Indonesia, Whitelab mengumumkan brand ambassador (BA) barunya yang disebut #ScientistGanteng, yaitu Oh Sehun. Pria yang akrab disapa dengan Sehun EXO ini merupakan personel termuda idol grup asal Korea, EXO. Pada 1 Februari 2022, Whitelab memberikan teaser yang membuat warganet bertanya-tanya siapakah BA selanjutnya.

Setelah warganet dibuat penasaran, hari ini brand tersebut resmi mengumumkannya melalui video yang diunggah di Instagram @whitelab_id. “Halo Indonesia, ini Oh Sehun, Scientist Whitelab terbarumu. Selalu tetap dukung aku dan Whitelab ya!,” kata Sehun dalam video tersebut. Brand milik Jessica Lin pun banjir komentar dan trending di Twitter dengan tagar @WhitelabXSEHUN.

Skincare Whitelab/Whitelab

Penyanyi kelahiran 1994 ini merupakan seorang idol, aktor, dan model. Berbagai brand kecantikan dan fashion pun memilihnya sebagai BA, salah satunya Dior. Sehun memulai debutnya sebagai member EXO dengan posisi rapper. Tak cukup berkarya sebagai grup, pada 2019 dia bersama rekannya, Chanyeol mengeluarkan mini album dengan nama EXO-SC.

Sukses dengan kariernya sebagai idol, Sehun menjajali dunia akting di serial televisi dan film yaitu Now, We Are Breaking Up (2021-2022), Dokgo Rewind (2018), dan To The Beautiful You (2012).

Sehun juga hadir di serial Netflix The Busted bersama Yoo Jaesuk, Kim Jongmin, Park Min Young, Lee Kwangsoo, Kim Sejeong, Lee Seunggi, dan Ahn Jaewook. Terbaru, Sehun turut andil dalam film The Pirates: The Last Royal Treasure bersama Kang Haneul.

Baca: Tak Hanya Menjaga Kesehatan Kulit, Skincare juga Termasuk Cara Self Love

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."