Jadi Ibu, Scarlett Johansson: Saya dalam Gelembung Kebahagiaan Bayi

Scarlett Johansson berpose saat menghadiri acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di Royal Albert Hall, London, 2 Februari 2020. Scarlett tampil glamor menggunakan gaun bewarna merah muda berbulu busty. REUTERS/Henry Nicholls

keluarga

Jadi Ibu, Scarlett Johansson: Saya dalam Gelembung Kebahagiaan Bayi

Sabtu, 20 November 2021 05:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Scarlett Johansson muncul perdana di karpet merah usai melahirkan putranya, Cosmo, pada Agustus silam. Bersama sang suami, Colin Jost, Johansson hadir di Gala Cinematheque Amerika 2021 pada Kamis, 18 November 2021. Ini juga menandai kali pertama kemunculannya di karpet merah selama dua tahun belakangan.

Johansson tampil memikat dalam balutan setelan berwarna putih koleksi Versace dan korset berlapis kristal. Adapun Jost memakai setelan tuksedo hitam serta dasi kupu-kupu.

Johansson bergandengan tangan dengan suaminya memberi tahu Entertainment Tonight bahwa ia sebisa mungkin banyak beraktivitas di rumah bersama bayi mereka. 

“Saya merasa sangat beruntung bahwa saya dapat mengambil waktu ini untuk benar-benar menikmati tahap awal keibuan saya dengan putra kami,” katanya. “Ini luar biasa. Saya dalam 'gelembung kebahagiaan bayi.

Johansson dan bintang Saturday Night Live itu menikah pada Oktober 2020 setelah bertunangan pada Mei 2019 dan berkencan selama dua tahun.

Johansson juga ibu dari seorang putri bernama Rose Dorothy, 7, yang tampaknya tidak begitu antusias dengan anggota keluarga terbaru.

"Dia tujuh tahun, jadi dia sangat sibuk, dia seperti, 'Oh ya, dia imut. Jadi, semua ini terjadi,' [hanya] bicara tanpa henti," candanya kepada Entertainment Tonight.

Menurut seorang sumber kepada People, Johansson dan Jost tengah menikmati lembaran baru bersama berkat kehadiran Cosmo.

"Mereka menginginkan anak ini yang akan cocok dengan kehidupan mereka karena mereka sudah memiliki putri," kata sumber tentang Rose Dorothy, buah hati Scarlett Johansson dengan mantan suaminya Romain Dauriac. "Mereka adalah pasangan yang luar biasa, keduanya berbakat, cerdas dan pintar. Mereka akan menjadi orang tua terbaik."

Baca juga: 2022, Scarlett Johansson Akan Rilis Merek Kecantikan yang Bersih 

PAGE SIX | PEOPLE