Kisah Cinta Hesti Purwadinata dan Edo Borne, Ada Peran Manajer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Hesti Purwadinata bersama suami, Edo Borne. Foto: Instagram/@hestipurwadinata

(dari kanan) Hesti Purwadinata bersama suami, Edo Borne. Foto: Instagram/@hestipurwadinata

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter, Hesti Purwadinata dan suami, Edo Borne, berpacaran selama lima bulan sebelum memutuskan menikah 12 tahun lalu. Awal mereka berkenalan, ada campur tangan manajer Edo kala itu.

"Dikenalin sama manajer dia yang temen aku juga. Dikenalin, tapi si manajernya gak mo kasih nomor telepon gue. Suruh usaha sendiri," ujar Hesti saat menjadi bintang tamu di podcast TS Talk yang diunggah di kanal Youtube TS Media, Senin, 21 Februari 2022.

Edo kemudian menghubungi Hesti lewat akun media sosialnya untuk mendapatkan nomor teleponnya.

"Pokoknya folback-an zaman Twitter. Abis itu, dia nge-DM (direct message). DM-nya gini, nama, tanggal lahir, alamat, shio, sama pin BB (Blackberry)," tuturnya.

Hesti pun membalas pesan tersebut dengan memberikan pin BB-nya. Ia sengaja tak membagikan informasi lain seperti Edo supaya ada topik obrolan lain saat pendekatan.

"Hello, nanti kalau saya jawab semuanya di situ. Kita ngobrol apa di sini," ucapnya sambil tertawa menjelaskan taktik pendekatannya kala itu.

Selang sepekan, mereka bertemu untuk menonton konser Iwan Fals di Hard Rock Cafe. "Jadi itu salah satu kenangannya, nonton (konser) bareng. Pacarannya lima bulanan, abis itu nikah," jelasnya.

Hesti Purwadinata. Foto: tangkapan layar Youtube/ TS Media

Mengingat waktu pacaran yang singkat, Hesti mengaku tiga tahun pertama adalah masa penyesuaian bagi mereka berdua. Ia pun sempat terpikir untuk berpisah dengan sang suami. "Sempat (berpikir bercerai) di tiga tahun, lima tahun," ujar perempuan 38 tahun itu.

Ketika pikiran berpisah itu muncul, Hesti selalu mengingat bahwa pernikahan salah satu ibadah. "Kita lebih kuat mempertahankan pernikahan karena pacarannya pas nikah. Jadi, tau ini udah diikat dengan doa dengan Allah. Jadi, yaudah jangan. 'udah pengen cereme (cerai), cereme, jangan, jangan'," katanya.

Hesti mengaku sudah saling menyesuaikan dan nyaman satu sama lain setelah melewati tujuh tahun pernikahan. Ia juga mengungkap bahwa ia dan Edo tipe pasangan yang cuek. Meski begitu, mereka punya waktu berduaan alias me time dengan berolahraga atau travelling.

Hesti Purwadinata dan Edo Borne menikah pada 19 September 2010. Keduanya telah dikaruniai dua putra, yaitu Regas Borne Putra dan Radian Borne Putra. Sebelum menikahi Hesti, Edo Borne pernah menikah dengan Sofie Amalia. Dari pernikaha terdaulu, Edo dianugerahi satu anak perempuan yang diberi nama Athaya Alysha.

Baca juga: Arumi Bachsin Nostalgia Masa Pacaran, Minum Air Kelapa di Tepi Pantai Ancol

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."