Arumi Bachsin Nostalgia Masa Pacaran, Minum Air Kelapa di Tepi Pantai Ancol

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Arumi Bachsin dan Emil Dardak. (Tangkapan layar vlog Youtube.com/Arumi Bachsin)

Arumi Bachsin dan Emil Dardak. (Tangkapan layar vlog Youtube.com/Arumi Bachsin)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Arumi Bachsin nostalgia masa-masa berpacaran dengan Emil Dardak. Dengan terlebih dahulu meminta orang tuanya, usai syuting sinetron, Arumi kerap pergi dengan Emil. Bersantai di tepi pantai salah satu lokasi favorit mereka.

"Biasanya kalau selesai syuting udah malem. Mau ke mal, restoran itu kan dah tutup. Tau gak kita jalan, mas Emil nyetir, kita jalan cari tempat di mana karena kita dah izin mama, 'iya boleh'. Kita sampai (pantai) Ancol, di pinggir pantai kita minum air kelapa," ujarnya di kanal YouTubenya Arumi Bachsin, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Mereka bersantai minum air kelapa sambil mendengarkan suara ombak. Oleh karena itu, Pantai Ancol salah satu tempat kencan bersejarah bagi Arumi. Sementara untuk Emil, Pantai Losari termasuk spot bersejarah yang mengawali awal mula percintaannya dengan Arumi. Di sanalah ia berkenalan dengan manajer Arumi yang menjodohkan mereka.

"Kalau gak pernah ke sini mungkin enggak pernah ketemu dia (Arumi Bachsin)," tutur Emil sambil memegang bahu istri yang dinikahinya delapan tahun lalu itu.

"Kenapa tuh, kenapa tuh," tanya Arumi penasaran.

Di akhir tahun 2010 atau awal 2011, Emil yang kala itu berprofesi sebagai penyanyi bertemu dengan mendiang Utha Likumahuwa di Makassar. Usai sama-sama bernyanyi di suatu acara, Emil berkumpul dengan Utha dan timnya menyantap pisang epe di tepi Pantai Losari. Di situlah, ia berkenalan dengan Ade, manajer Utha Likumahua, yang kemudian juga menjadi Emil. Tak hanya membantu Emil dari segi kariernya di musik, Ade pula yang berjasa mengenalkan Emil dengan Arumi.

"Dan di situ dia ngenalin sama Arumi. Mungkin kalau malam itu enggak pernah ketemu, mungkin enggak kenal kamu. Jadi, tempat bersejarah buat saya," ujar Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019 - 2024 ini.

Setelah berpacaran sekitar dua tahun, Arumi Bachsin dan Emil Dardak menikah pada 30 Agustus 2013. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, yaitu Lakeisha Ariestia Dardak (7 tahun) dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak (5 tahun). 

Baca juga: Beda usia 10 Tahun, Ini Alasan Arumi Bachsin Menerima Pinangan Emil Dardak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."